Ibunda Britney Spears Tagih Biaya Pengacara Rp9,3 Miliar

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2496956 ibunda-britney-spears-tagih-biaya-pengacara-rp9-3-miliar-eIZr8d8XM2.jpeg Ibunda Britney Spears tagih biaya pengacara Rp9,3 Miliar (Foto: Film Magic/ Jeff Kravitz)

LOS ANGELES- Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Britney Spears. Setelah bebas konservatori dengan sang ayah, kini ibunya, Lynne Spears menagih biaya pengacara yang dikerahkannya. 

Melansir lama People, Jumat (5/11/2021) biaya yang diminta ibunda Britney Spears tidak tanggung-tanggung mencapai USD650 ribu atau setara dengan Rp9,3 miliar. Pengacara Lynne mengklaim kliennya telah membantu sang bintang pop untuk terbebas dari sang ayah, Jamie Spears. 

Britney Spears

BACA JUGA:

Suami Vanessa Angel Sempat Curhat Diramal Meninggal saat Sukses

Aldi Taher Coba Peruntungan Jadi Sutradara Film

Pihak Lynne mengkaim jika mereka telah terlibat langsung dalam pengumpulan bukti dan fakta yang diajukan untuk melawan Jamie. "Lynne membahas untuk bergabung dengan konservatori dan Britney dengan antusias setuju. Dirinya bahkan meminta ibunya untuk bergabung dalam kasus ini dalam kapasitas apa pun yang akan membantu mengakhiri mimpi buruk dan krisis yang dia alami," tulis petisi tersebut. 

Mengenai rincian biaya, pengacara Lynne menyatakan biaya yang sebenarnya dikeluarkan senilai USD840 ribu (Rp12 miliar) tetapi pihaknya bersedia menerapkan diskon 40% dengan meminta USD504 ribu (Rp7,2 miliar) ditambah dengan biaya pengacara di Ginzburg & Bronshteyn.

Petisi ini muncul ketika Britney Spears mengecam sang ibu lewat Instagram. Dalam unggahan yang telah dihapusnya tersebut, pelantun “Toxic” tersebut menjelaskan jika Lynne adalah orang pertama yang mengusulkan ide agar konservatorinya diserahkan kepada sang ayah pada 13 tahun lalu.

"Ayahku mungkin sudah memulai konservatori 13 tahun yang lalu, tapi yang orang tidak tahu adalah ibuku yang memberinya ide!!!! Dia diam-diam menghancurkan hidupku," tulis Britney Spears di Instagram.

Sementara tudingan tersebut rencananya dibahas dalam sidang pengadilan pada 8 Desember mendatang. Setelah sidang 12 November di mana Hakim Brenda Penny akan memutuskan apakah akan menghentikan konservatori Britney atau tidak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini