Share

Kasus Alec Baldwin, Dwayne Johnson Dukung Pelarangan Senjata Api saat Syuting

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2496953 dwayne-johnson-dukung-pelarangan-senjata-api-saat-syuting-film-hOA9WdmoCF.jpeg Dwayne Johnson pilih tak pakai senjata api sungguhan usai kejadian Alec Baldwin (Foto: Variety)

LOS ANGELES- Aktor Dwayne Johnson ikut menyoroti kasus yang melibatkan Alec Baldwin. Diketahui, aktor 63 tahun tersebut tak sengaja menembak kru film Rust, Halyna Hutschin saat syuting. 

Alec Baldwin tidak tahu senjata api yang digunakannya berisi peluru. Dwayne Johnson pun kemudian mennggkapkan dirinya akan mendukung pelarangan penggunaan senjata api di lokasi syuting.

Dwayne Johnson

BACA JUGA:

Suami Vanessa Angel Sempat Curhat Diramal Meninggal saat Sukses

Aldi Taher Coba Peruntungan Jadi Sutradara Film

Dwayne Johnson yang juga memiliki rumah produksi film, Seven Bucks ini menegaskan jika tidak akan mengkhawatirkan biaya produksi yang dikeluarkan demi mengusung diberhentikannya penggunaan senjata api sungguhan saat sedang menggarap film.

“Film apa pun yang kami buat yang dilakukan Seven Bucks dengan studio mana pun, aturannya adalah kami tidak akan menggunakan senjata sungguhan. Itu saja,” kata pria yang akrab disapa The Rock, mengutip Variety Jumat (4/11/2021)

Dwayne Johnson mengakui setelah tersiar kabar tewasnya Halyna di lokasi syuting Rust, dirinya langsung menelpon timnya untuk melakukan perubahan aturan dan lebih memastikan keselamatan kru dan pemain untuk kedepannya.

“Saya pikir hal yang paling bijaksana dan cerdas untuk dilakukan adalah berhenti sejenak dan benar-benar memeriksa kembali bagaimana Anda akan bergerak maju dan bekerja sama untuk ke depannya, katanya.

Seven Bucks Productions, yang didirikan oleh Johnson bersama Dany Garcia telah sukses bekerja sama dalam penggarapan film seperti Jumanji, Jungle Cruise, Hobbs and Shaw hingga Black Adam. Tentunya dengan dukungan Dwayne untuk mengakhiri penggunaan senjata api dapat memicu efek domino untuk seluruh produksi film Hollywood.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini