Cerita Yorri Hiswari Berkarya Usai Bangkit dari Luka

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 205 2497497 cerita-yorri-hiswari-berkarya-usai-bangkit-dari-luka-qDRYi7Dmv4.jpg Yorri Hiswari (foto: IG Yorri)

JAKARTA - Penyanyi Yorri Hiswari menjalani debut di industri musik Indonesia. Dalam berkarya, Yorri banyak mengambil kisah dalam kehidupan pribadinya.

Yorri menceritakan perasaannya lewat kata-kata yang disusun rapi, lalu mengharmonisasikannya lewat melodi. Karena banyak waktu merenung, Yorri menemukan kata-kata yang mengekspresikan perasaannya, sambil bersenandung mengimajinasikan melodinya.

Baca Juga:

Pengakuan Sopir Vanessa Angel saat Detik-Detik Kecelakaan Maut Terjadi

Vanessa Angel Beri Pesan Terakhir ke Lucinta Luna, Isinya Mengharukan

Yorri Hiswari

"Setelah meninggalkan banyak zona nyaman sebagai pengorbanan untuk hubungan yang sedang dijalin, tetapi yang didapatkan justru rasa sakit yang luar biasa. Karena itu, kehilangan kebahagiaan dan dirinya sendiri. Namun, secara diam-diam, Yorri berusaha bangkit dan melakukan banyak hal positif. Bahkan menyusun strategi untuk kemunculannya kembali," ujarnya.

Dari rasa luka tersebut hadirlah sebuah karya musik berjudul Luka. Semua pengorbanan tersebut menjadi sebuah karya musik.

"Saya harus tetap menjaga kewarasan mental seharian, selama weekdays maupun weekend," jelas Yorri.

"Ini kali pertamanya menciptakan suatu lagu, yang diambil sendiri dari kisah pribadi. Walaupun hancur, Yorri mengemas serpihannya menjadi suatu karya. Dia menceritakan kisah asmara yang paling menghancurkannya saat itu," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini