Rachel Vennya: Aku Janji Enggak Bakal Ngulang Kesalahan yang Sama

Seefy Armania, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496915 rachel-vennya-aku-janji-enggak-bakal-ngulang-kesalahan-yang-sama-BfykL5DopP.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram Rachel Vennya)

JAKARTA - Setelah menutup akun Instagramnya beberapa hari lalu, Rachel Vennya membuka kembali akun Instagram pada Rabu (3/11/2021).

Rachel mengaktifkan akun miliknya setelah polisi mengumumkan dirinya ditetapkan menjadi tersangka kasus kabur karantina. Tidak cuma itu, ia juga mengeluarkan pernyataan melalui unggahan Instagram.

Baca Juga:

Jadi Tersangka, Rachel Vennya: Saya Siap Terima Konsekuensi

Tetapkan Rachel Vennya Tersangka, Polisi Kantongi 4 Alat Bukti

Rachel Vennya

"Aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa," ungkap Rachel Vennya melalui akun miliknya di Instagram, Rabu (3/11).

Selain menyampaikan permintaan maaf, Rachel Vennya berjanji. Dia mengatakan tak bakal mengulangi kesalahannya.

"Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tulis wanita berumur 26 tahun tersebut.

Rachel Vennya berterima kasih kepada netizen yang sudah menyampaikan kritik dan saran baginya. Ia mengaku akan menjadi pribadi yang lebih baik. Rachel juga menuliskan bahwa dirinya siap untuk menjalani proses hukum yang tengah dijalani.

"Untuk saat ini, aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik," tutup Rachel Vennya.

Selain Rachel Vennya, ada tiga orang lain yang turut ditetapkan sebagai tersangka. Mereka adalah kekasihnya—Salim Nauderer, manajernya—Maulida Khairunnisa, dan petugas protokoler Bandara Soekarno-Hatta berinisial OP.

Rachel Vennya, atas kasus dugaan kabur karantina, disangkakan Pasal 93 UU RI Nomor 6 Tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan dan Pasal 14 UU RI Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular. Ia terancam hukuman pidana satu tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini