Manajer Alami Kejadian Aneh yang Mengejutkan sebelum Vanessa Angel Meninggal

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496896 manajer-alami-kejadian-aneh-yang-mengejutkan-sebelum-vanessa-angel-meninggal-AOIFYk8Xmo.jpg Manajer Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

MANAJER Vanessa Angel, Joanna mengungkapkan firasat aneh menjelang kepergian sahabatnya. Dia mengaku sempat mencium aroma bangkai di rumahnya.

Dia mengatakan, kejadian aneh itu dialami pada Senin (2/1/2021) dini hari. Kala itu, pemilik nama lengkap Joanna Kania ini tengah menggarap projek di rumahnya.

Menjelang subuh, dia mengaku mencium aroma bangkai disekitar ruangannya. Dia juga menuturkan jejadian tersebut berlangsung setelah hujan.

 

"Malam Senin aku ada pekerjaan di rumah, jam setengah 2 dini hari habis ujan memang, itu ada aroma, maaf, bangkai, kayak bau busuk mayat di dalam rumah saya, ada saksi saksinya yang mencium langsung," tutur Joanna di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Joanna menegaskan, aroma aneh itu juga tercium oleh beberapa orang yang tengah berada di rumahnya. Meski demikian, dirinya mengaku sangat terpukul usai mengetahui kabar duka tersebut.

"Yang pasti terpukul banget saya, perginya kayak gini, siapa sih yang nggak syok," katanya.

Joanna juga mengaku, pertama kali mendapat kabar kematian Vanessa dari rekan media. Tak berselang lama, dia baru mendapat panggilan telepon dari asisten pribadi almarhum Vanessa Angel.

"Saya pertama kali dikabari malah dari rekan wartawan, terus nggak lama Ida (asisten Vanes) telepon saya kurang lebih jam 12an, itu saya dikabari nggak lama setelah supirnya update story," ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini