Share

Deddy Corbuzier Pernah Tidur Seranjang dengan Maria Vania: Gue Selimutin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496587 deddy-corbuzier-pernah-tidur-seranjang-dengan-maria-vania-gue-selimutin-7D0NMnPlYb.jpg Deddy Corbuzier ngaku pernah tidur seranjang dengan Maria Vania (Foto: Instagram)

JAKARTA- Deddy Corbuzier membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku pernah tidur seranjang dengan presenter Maria Vania. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Deddy Corbuzier di podcast miliknya saat berbincang dengan Surya Insomnia. "Gue pernah tidur bareng sama Maria Vania," ungkap Deddy Corbuzier dihadapan Surya, dikutip Rabu (4/11/2021). 

Maria Vania

BACA JUGA:

Tangan Amitabh Bachchan Terkena Petasan saat Rayakan Diwali

Irma Darmawangsa Bongkar Kasus Penipuan Tas Mewah, Selengkapnya di Hotman Paris Show iNews

Sempat tidak percaya, Surya kembali memastikan. Ia bahkan menanyakan soal jenis kasur yang dipesan saat Deddy dan Maria Vania berada dalam satu kamar yang sama.

"Satu kamar? Kasurnya twin dong? Single bed?," tanya Surya.

"Gue lupa, kayaknya satu kasur deh. Beneran, tidur beneran. Lo tanya Maria Vania dia akan mengiyakan," jawab Deddy.

Lewat kejujurannya tersebut, Deddy menyebut dirinya adalah seorang pria baik-baik. Pasalnya, tak ada hal lain yang dilakukannya kepada Maria Vania saat berada di dalam satu kamar dan satu kasur yang sama.

"Lagi di Yacht gue berdua dia. Iya beneran gue pernah tidur di Yacht bareng dia, dua hari," tegas Deddy usai melihat raut wajah Surya yang tak percaya dengan ucapannya.

"Tanya sama orangnya. Gue mah cowok baik-baik. Dia tidur duluan, gue selimutin, sumpah. Terus gue tidur, tidur disebelahnya. Jangan samain semua kayak elo dong," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini