Share

Doa Alvin Faiz untuk Anak Sambungnya yang Berulang Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496483 doa-alvin-faiz-untuk-anak-sambungnya-yang-berulang-tahun-zdUczYdZT3.jpg Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto: IG Alvin Faiz)

JAKARTA - Usia anak sambung Alvin Faiz, Zayn El Barack Daulay, diketahui baru saja bertambah. Pada 3 November 2021 kemarin, Zayn diketahui sudah genap berusia 2 tahun.

Sebagai ayah sambung yang setiap hari berada di samping Zayn, Alvin pun terlihat mengucapkan selamat ulang tahun untuk putra dari istrinya, Henny Rahman. Melalui akun Instagramnya, Alvin bahkan terlihat mengunggah foto dirinya bersama Zayn, lengkap dengan ucapan haru untuk putra kandung dari Zikri Daulay tersebut.

Baca Juga:

Alvin Faiz Ajak Yusuf Tinggal Serumah dengan Anak Sambung, Larissa Chou Beri Pesan Menohok

Alvin Faiz Kurang Perhatian ke Anak, Larissa Chou: Tolong Tetap Utamakan Yusuf

Alvin Faiz dan anak sambungnya

Dalam unggahannya, Alvin mengakui jika Zayn bukanlah darah dagingnya. Namun, ia mengaku sangat menyayangi Zayn layaknya anak sendiri.

"Zayn sayang, meskipun abi bukan abi kandungmu, tapi abi berusaha menjadi abi yang baik untuk kamu. Rasa sayang abi terhadap kamu sama seperti sayang abi terhadap anak sendiri," ungkap Alvin pada unggahan fotonya.

Tak hanya itu, mantan suami Larissa Chou ini juga menghaturkan doa terbaik untuk Zayn.

"Di usiamu yang 2 tahun ini, semoga kamu tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, bisa menjadi wasilah kebaikan untuk banyak orang, bermanfaat bagi agama, dan negara, aamiin2 ya rabb. Abi sayang kamu nak, karena Allah," lanjutnya.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan respon dari netizen. Selain ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Zayn, mereka juga turut mendoakan kesehatan dari bocah 2 tahun itu.

"Aamiin Ya Rabb Semoga Sehat Selalu ya Zayn dan Selalu dlm Lindungan Allah SWT,,Aamiin," tulis hjliasetyaningsih.

"Barakallah fii umrik Zayn sayang," tulis support.alvin.henny.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini