Share

Jadi Korban Fitnah, Nikita Mirzani: Gara-Gara Speak Up Kasus Rachel Vennya

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2496257 jadi-korban-fitnah-nikita-mirzani-gara-gara-speak-up-kasus-rachel-vennya-J8Zko44LUi.jpg Nikita Mirzani merasa menjadi korban fitnah setelah bicara soal kasus Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Nikita Mirzani akhirnya buka suara terkait isu perseteruannya dengan aktris Cinta Laura. Dia menegaskan, tak pernah bermasalah dengan aktris berdarah Jerman itu seperti yang diklaim beberapa akun di media sosial.

Nikita curiga, ada pihak yang memang sengaja menyebarkan isu tersebut untuk menjatuhkannya. Dia menilai, apa yang dialaminya itu merupakan dampak dari sikapnya mengkritisi kasus selebgram Rachel Vennya.

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Setelah saya cermati, semua kejadian belakangan ini, sepertinya gara-gara saya speak up tentang kasus Rachel Vennya yang kabur dari karantina,” ujar Nikita lewat Insta Story, Rabu (3/1/2021).

Aktris Comic 8 itu menambahkan, “Apa ada faktor kesengajaan supaya kasus Rachel Vennya sedikit dilupakan? Ok, saya mau cari tahu kira-kira Rachel Vennya ini pengikutnya siapa saja.”

Nikita Mirzani membantah isu perseteruan dengan Cinta Laura dengan mengunggah bukti percakapan dengan sang aktris dan Deddy Corbuzier. Dalam chat tersebut, Cinta mengaku kepada Deddy bahwa video yang dipermasalahkan netizen itu terjadi pada 2015.

Baca juga: Nikita Mirzani Jawab Tudingan Berseteru dengan Cinta Laura

Kala itu, dia dan Nikita menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi yang membahas tentang artis sarat prestasi dan sensasi. Ibu tiga anak itu juga terlihat meminta maaf apabila rumor tersebut mengganggu pelantun Vida tersebut.

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Kalian tidak capek apa selalu menjatuhkan saya dengan video-video editan? Guna kalian menjatuhkan saya mulu biar apa sih?” tutur Nikita Mirzani menambahkan.*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini