Share

Intip Kesibukan Aura Kasih Pasca-Bercerai

Seefy Armania, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2496146 intip-kesibukan-aura-kasih-pasca-bercerai-hDQcaLWjZU.jpg Aura Kasih (Foto: IG Aura Kasih)

JAKARTA - Nama Aura Kasih seolah menghilang dari dunia hiburan. Pasca bercerai dengan mantan suaminya Eryck Amaral, Aura Kasih sedang menikmati perannya sebagai ibu tunggal atau single parent.

Pelantun "Mari Bercinta" ini menceritakan kesibukannya setelah tidak lagi bersama Eryck Amaral. Seperti yang kita ketahui Aura Kasih adalah pemilik klinik kecantikan.

Baca Juga:

Aura Kasih Pilih Hapus Foto Seksi Usai Disimpan 10 Ribu Orang

Salurkan Hasrat Seksual saat Menjanda, Aura Kasih Tak Butuh Sex Toys

Aura Kasih

"Kesibukannya sekarang ini aja sih lagi ngurus klinik kecantikan, ada buka cabang juga terus sisanya santai-santai aja sih," jelas Aura Kasih.

Aura juga menceritakan kesibukannya sebagai single parent yang harus bekerja dan mengasuh. Aura Kasih mengakui banyak tawaran kerja yang mengharuskannya keluar kota, tetapi ia terlalu takut karena harus meninggalkan putrinya.

"Berat ya, mungkin berat (jadi single parent) lebih ke kadang orang-orang family day gitu kan," kata Aura Kasih.

"Agak repot ketika aku kerja, dia (anak) sama Mbaknya tapi dibantu Bapakku juga," tambahnya.

Walaupun kini hidup menjanda Aura Kasih tidak peduli dengan omongan miring netizen mengenai dirinya, ia hanya mensyukuri jalan hidupnya yang ia jalani saat ini dan tetap berpikiran positif dalam hidup.

 

Dilansir dari Podcast Deddy Corbuzier, Aura Kasih mengaku tidak takut untuk menjalani kembali rumah tangga dengan orang yang dicintainya kelak. Aura siap menikah lagi jika ada lelaki yang mau menerimanya.

"Mau lah nikah lagi, tapi nggak buru-buru," ujar Aura.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini