Share

Aura Kasih Pilih Hapus Foto Seksi Usai Disimpan 10 Ribu Orang

Selasa 02 November 2021 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494869 aura-kasih-pilih-hapus-foto-seksi-usai-disimpan-10-ribu-orang-TtRhIabW53.jpeg Aura Kasih (Foto: Instagram/ @aurakasih)

JAKARTA- Aura Kasih mengaku sempat menghapus foto seksinya di Instagram. Hal tersebut lantaran fotonya ketika mengenakan baju ketat disimpan oleh sekira 10 ribu orang di aplikasi tersebut. 

Padahal, Aura Kasih awalnya ingin memperlihatkan keindahan suasana dilokasi yang didatanginya. Namun netizen justru fokus terhadap pakaiannya.

Aura Kasih

BACA JUGA:

Crazy Rich Malang Beri Uang Rp100 Juta dan Emas untuk Nenek Trimah

Dispatch Bongkar Isi Chat Kim Seon Ho soal Kehamilan Mantan Pacar

"Mungkin baju gue terlalu ketat atau apa. Terus gue lihat insight gitu, yang nge-save sampai 10 ribu. Makkkk.." kata Aura Kasih dalam podcast bersama Deddy Corbuzier seperti dikutip Senin (1/11/2021). 

"Lo tau kan foto lo disimpan buat apa?," timpal Deddy Corbuzier tertawa.

"Alah shitlah. Edan 10 ribu," imbuh Aura Kasih.

Tak berhenti sampai disitu, mantan kekasih Glenn Fredly ini menyebut jika fotonya juga cukup banyak dishare serta dikomentari oleh orang-orang. Merasa tak nyaman dengan hal itu, Aura pun memilih untuk menghapus fotonya.

"Terus kayak ada yang di share-share ke orang banyak gitu kan, terus kayak komen. Dari situ gue langsung take out," jelasnya. 

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier pun menyayangkan. Terlebih foto yang diunggah Aura Kasih pasti mendapatkan insight yang bagus. Namun Aura Kasih memilih waspada ketimbang mencari peluang untuk endorse. 

"Soalnya nanti jadi penyakit ain, gue juga belajar itu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini