Share

Surat Menyentuh Kenta Yamaguchi untuk Anniversary Ruben Onsu & Sarwendah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2495986 surat-menyentuh-kenta-yamaguchi-untuk-anniversary-ruben-onsu-sarwendah-oRWLyLLDUS.jpeg Kenta Yamaguchi (Foto: Youtube Kenta)

JAKARTA - Selebriti sekaligus konten kreator Kenta Yamaguchi yang berasal dari Jepang kembali membuat konten kocak di YouTube channel miliknya. Kenta kerap membuat video yang menghibur banyak penonton seperti mukbang, main game seru, vlog, dan lain sebagainya.

Kali ini Kenta membagikan sebuah vlog dimana dirinya menulis sebuah surat yang diperuntukan kepada pasangan selebriti Indonesia, Ruben Onsu dan Sarwendah. Kenta mengaku ingin mencurahkan isi hatinya, pria tersebut ingin berterima kasih atas kebaikan Ruben Onsu dan Sarwendah yang selama ini menerimanya.

Baca Juga:

Anneth & Betrand Peto Main Game Kocak Bareng Kenta Yamaguchi!

Halloween The Onsu, Sarwendah Jadi Medusa sampai Kenta Yamaguchi Jadi Tuyul!

Kenta Yamaguchi dan Ruben Onsu

Rupanya Kenta juga diajak berlibur ke Labuan Bajo bersama The Onsu dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah. Selain mengutarakan isi hatinya, Kenta juga memberikan doa dan harapan untuk Sarwendah dan Ruben Onsu.

“Terima kasih Ayah, Bunda, aku senang. Bisa nerima aku, aku senang banget. Ayah itu seperti guru, seperti ayah, semua aku belajar dari Ayah dan aku belajar banyak budaya Indonesia juga dari Ayah” ujar Kenta.

Kenta menyebutkan bahwa surat tersebut akan dibawanya dan diberikan kepada Ruben Onsu dan Sarwendah ketika sampai di Labuan Bajo. Bagi yang sudah penasaran, intip keseruan Kenta hanya di YouTube channel Kenta Manis Channel!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini