Share

Halloween The Onsu, Sarwendah Jadi Medusa sampai Kenta Yamaguchi Jadi Tuyul!

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495370 halloween-the-onsu-sarwendah-jadi-medusa-sampai-kenta-yamaguchi-jadi-tuyul-IGiDMTrEU1.jpg Pesta Halloween keluarga Onsu. (Foto: YouTube)

HALLOWEEN merupakan perayaan yang diadakan setiap tanggal 31 Oktober. Pada hari tersebut, masyarakat dari berbagai negara berdandan dan menggunakan kostum menyeramkan menyerupai hantu ataupun karakter fiksi terkenal.

Salah satu selebriti Indonesia yang merayakan Halloween pada tahun ini yaitu keluarga The Onsu. Melalui YouTube channel MOP, terlihat keseruan Ruben Onsu dan keluarga menggunakan kostum-kostum unik. Dalam rangka merayakan Halloween, The Onsu melakukan photoshoot yang bertema horor lengkap dengan dekorasi-dekorasi menyeramkan. Kenta Yamaguchi, Frislly Herlind, Jordi Onsu pun ikut meramaikan photoshoot tersebut.

Dengan bantuan makeup artist special effect, The Onsu berdandan ala karakter-karakter yang bikin merinding. Sarwendah akan didandani menjadi Medusa, Ruben Onsu menjadi Dracula, Kenta Yamaguchi menjadi tuyul, Jordi Onsu menjadi boneka Chucky, Betrand Peto menjadi karakter Coco, dan Frislly Herlind menjadi boneka Annabelle. Ketika didandani, Frislly mengaku kaget sampai takut melihat wajahnya sendiri di cermin.

Baca Juga: Anneth Delliecia Dapat Kado Mewah dari Sarwendah dan Betrand Peto

Sarwendah yang menjadi Medusa rupanya memiliki rencana awal menjadi hantu Cina, namun karena saran dari Ruben akhirnya penyanyi tersebut memutuskan untuk menjadi Medusa, salah satu makhluk mitologi Yunani yang populer.

“Masa aku mau jadi setan Cina, kata Ayah sama aja” canda Sarwendah.

Setelah selesai dandan, mereka pun langsung berpose di depan dekorasi horror yang telah dipersiapkan. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruannya hanya di YouTube channel MOP Channel!

https://www.youtube.com/watch?v=-vivPVh6MH0

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini