Share

Hanna Kirana Meninggal Dunia, sang Kekasih Ungkap Kesedihan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2495860 hanna-kirana-meninggal-dunia-sang-kekasih-ungkap-kesedihan-DcwteImiM2.jpeg Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar (Foto: Instagram/ @ilyasbachtiar10)

JAKARTA- Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis sinetron Hanna Kirana meninggal dunia pada 2 November 2021 malam. 

Kekasihnya, Ilyas Bachtiar pun mengungkapkan kesedihan yang mendalam. Dia membagikan potret bersama kekasihnya itu di Instagram. 

"Di mana pun kamu, kamu harus senyum kayak gini ya Hana, terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyum aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada," tulis Ilyas seperti dikutip dari Instagram, Rabu (3/11/2021). 

Hanna Kirana dan Ilyas

BACA JUGA:

Jejak Digital Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Restoran Viral, Tinggalkan Panti Rehabilitasi?

Roy 'Gentayangan', Elsa Nangis Histeris bak Orang Kesurupan

Aktor 28 tahun tersebut pun tampaknya merasa kehilangan. Terlebih kini tidak ada yang mengingatkan dirinya untuk tidak makan pedas. 

"(selalu nawarin) Mau pesen makanan apa yang enak, berhenti dadakan di pinggir jalan gara-gara cilok, mau makanan kuah dadakan, pengin buah nangka tiba-tiba, masih banyak lagi ya han. Aku sampai lupa saking banyaknya yang sudah kita lakuin," katanya.

Dia kemudian menilai Hanna merupakan sosok yang ceria dan rama. Dia juga berterimakasih kepada kekasihnya itu lantaran membuatnya bahagia semasa hidup

"Allah selalu sayang kamu han, baik-baik di sana. Inalilahi Wainalilahi Rojiun. Bantu doa ya teman-teman," katanya.

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit yang turur memberikan ucapan bela sungkawa.

"Turut berduka cita," tulis netizen.

"Yang sabar ya kak, turut berduka cita," kata yang lain.

"Innalilahi wa innailahi rojiun masih enggak percaya," tambah netizen yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini