Share

Jejak Digital Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Restoran Viral, Tinggalkan Panti Rehabilitasi?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2495800 jejak-digital-nia-ramadhani-ardi-bakrie-di-restoran-viral-tinggalkan-panti-rehabilitasi-6CD64rviSk.jpg Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

WARGANET dihebohkan dengan beredarnya video pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Mereka sedang asyik makan makan di sebuah restoran bersama anak-anaknya.

Video ini mulanya diunggah oleh akun Instagram @gosip_terviral di Instagram sepekan lalu. Ada sebagian netizen yang menduga bahwa pasangan artis itu meninggalkan panti rehabilitasi. 

 Nia

Mengenai hal itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indrawenny Panjiyoga, angkat bicara. Menurutnya, video yang ramai diperbincangkan itu sudah direkam lama, sebelum mereka direhabilitasi. 

"Proses hukum masih berlanjut, itu sudah saya cek mereka masih direhabilitasi dan itu kayaknya video lama," ujar Indrawenny saat dihubungi wartawan, Selasa 2 November 2021.

Indrawenny sendiri tak tahu mengapa video ini kemudian menjadi ramai. Yang jelas, proses hukum Ardi dan Nia masih terus berlanjut, sehingga pasangan itu tak mungkin meninggalkan panti rehabilitasi seenaknya. 

"Kalau perkara hukum terus berlanjut, berkas sudah kami kembalikan lagi ke jaksa sekarang tinggal tunggu jawaban dari jaksa seperti apa," tutur Indrawenny. 

Seperti diketahui, Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi medis dan sosial terkait narkoba di sebuah panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat, sejak 11 Juli silam. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini