Shah Rukh Khan Murka Dituding Tidur Bareng Kajol

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 01 November 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494632 shah-rukh-khan-murka-dituding-tidur-bareng-kajol-udF5SsVsqK.JPG Shah Rukh Khan tanggapi isu perselingkuhannya dengan Kajol. (Foto: VOGUE India)

MUMBAI - Shah Rukh Khan dan Kajol tercatat tujuh kali beradu akting dalam proyek layar lebar. Dari film, kedua aktor ini menjalin persahabatan di dunia nyata yang membuat chemistry mereka terlihat lebih natural. 

Dari sinilah, kedua aktor ini kerap diisukan memiliki hubungan khusus di belakang layar. Tak hanya berselingkuh, Shah Rukh Khan bahkan dirumorkan pernah tidur bareng dengan Kajol. Isu tersebut membuat suami Gauri Khan itu murka. 

Shah Rukh Khan tanggapi isu perselingkuhannya dengan Kajol. (Foto: GQ)

“Aku sudah bekerja dengan banyak aktris cantik, dari Juhi Chawla, Madhuri Dixit, Manisha Yadav, Shilpa Shetty, Sonali Bendre, Nagma, Urmila, hingga Kajol. Dan aku tak pernah tidur dengan salah satu dari mereka,” ujarnya seperti dikutip dari Bollywood Shadis, Senin (1/11/2021). 

Shah Rukh Khan dalam keterangannya kemudian menambahkan, “Aku menghargai semua lawan mainku. Mereka tidak membuatku bergairah secara seksual. Dan tentu saja aku bukan gay. Aku tidak terlena dengan wajah cantik.” 

Dalam wawancara itu, ayah tiga anak itu mengaku, merasa cukup dengan Gauri Khan. Semua yang disukai dan dibutuhkannya dari seorang perempuan ditemukannya dalam diri sang istri. 

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan.

Shah Rukh Khan menambahkan, “Tak hanya wajah cantik, bagiku yang paling penting adalah karakter seorang perempuan. Gauri tak hanya memiliki wajah yang cantik, dia juga seorang perempuan yang cerdas. Jadi, kenapa aku harus mengejar perempuan lain?”

Baca juga: Jawaban Shah Rukh Khan saat Dituding Berselingkuh dengan Priyanka Chopra

Tak hanya dengan Kajol, Shah Rukh Khan juga sempat menuai kontroversi ketika diisukan berselingkuh dengan Priyanka Chopra. Namun dia kembali menegaskan, tak pernah berselingkuh dari sang istri. 

“Misalnya, ini hanya misalnya ya, anggaplah aku memang berselingkuh dengan salah satu dari mereka. Aku rasa semua orang akan mengetahuinya. Karena aku aktor yang terlalu pintar untuk membiarkan dunia mengetahui semua itu,” imbuhnya. 

Shah Rukh Khan tanggapi isu perselingkuhannya dengan Kajol. (Foto: ELLE))

Sempat begitu kesal dengan pemberitaan tersebut, ayah Aryan Khan itu sampai memutuskan berhenti beradu akting dengan aktris Juhi Chawla. Dia berharap, tidak mengambil keputusan yang sama tentang Kajol. 

“Cukup dengan semua omong kosong ini! Aku rasa, aku akan berhenti bekerja dengan Kajol jika semua isu ini terus berlanjut. Sangat disayangkan karena Kajol adalah aktris yang hebat,” ujar Shah Rukh Khan.* 

Baca juga: Temani Balapan, Anya Geraldine dan Sean Gelael Pacaran? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini