Share

Sarwendah Keliling Dunia, Ruben Onsu Siap Gantikan Peran Istri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495418 sarwendah-keliling-dunia-ruben-onsu-siap-gantikan-peran-istri-YdsRdFE4W1.jpg Sarwendah dan Ruben Onsu (Foto: Instagram)

JAKARTA- Sarwendah bakal pergi berkeliling dunia di empat benua selama 19 hari untuk syuting konten horor Kakak Beradik Podcast The Lost World. Otomatis, Ruben Onsu bakal menggantikan peran sang istri di rumah.

Meski demikian, presenter kondang itu siap menjaga kedua putrinya, Thalia dan Thania. Terlebih, Ruben Onsu sebenarnya sudah terbiasa mengurus mereka.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan

 BACA JUGA:

Jaehyun NCT Dikonfirmasi Main Drama Adaptasi Film 'Bungee Jumping of Their Own'

Alasan Joy Tobing Gelar Resepsi Pernikahan dalam Adat Jawa

"Ya kalau persiapan jaga anak enggak terlalu sulit ya, seperti apa yang saya lakukan setiap hari juga, main sama anak," ujar Ruben ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut Ruben, anak-anak juga pasti mengerti kesibukan orangtuanya ygang terjun ke dunia hiburan. Tetapi tentunya, kegiatan mengurus anak kali ini akan lebih ekstra tanpa Sarwendah.

"Anak lama-lama terbiasa pasti ya karena kita kerja gitu. Cuma aku harus bisa lebih ekstra karena ini kan bundanya yang pergi," ucap kakak Jordi Onsu ini.

Sementara untuk sang putra sambung, Betrand Peto, masih belum diketahui akan ikut pergi keliling dunia bersama Sarwendah atau tidak. Pasalnya, remaja yang akrab disapa Onyo itu masih terbentur masalah visa.

Ruben sebelumnya belum pernah ditinggalkan sang istri dalam waktu yang lama. Ini bakal menjadi pengalaman Ruben yang pertama kali.

"Saya belum pernah juga selama ini Sarwendah bakal pergi. Baru kali ini ya, tapi kasih tahu ke anak jujur aja bundanya pergi syuting," ujar Ruben.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini