Anneth Delliecia Dapat Kado Mewah dari Sarwendah dan Betrand Peto

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 33 2494151 anneth-delliecia-dapat-kado-mewah-dari-sarwendah-dan-betrand-peto-4XhAuf4iuw.jpg Anneth Dellicia unboxing kado mewah dari Sarwendah dan Betrand Peto. (Foto: Instagram/@anneth.dlc)

JAKARTA - Anneth Delliecia merayakan ulang tahunnya yang ke-16 pada 18 Oktober silam. Pada momen bahagianya tersebut, juara Indonesian Idol Junior Season 3 tersebut mendapatkan kado dari orang-orang tersayang. 

Dalam video terbarunya di YouTube, Anneth memperlihatkan kondisi kamarnya yang dipenuhi kado dan buket bunga. Dari sekian banyak hadiah, pelantun Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti tersebut memilih membuka kado dari Sarwendah dan Ruben Onsu. 

Anneth Delliecia unboxing kado ulang tahun mewah dari Sarwendah dan Betrand Peto. (Foto: MNC Media)

Anneth Delliecia ternyata mendapat hadiah high heels berwarna nude produksi brand mewah asal Perancis, Christian Louboutin, dari orangtua Betrand Peto tersebut. "Gemes banget. Terima kasih banyak," ujarnya.

Selanjutnya, dia mulai membuka kado pemberian Betrand Peto berupa tas modis asal Perancis, Kenzo. “Thank you, Onyo, suka banget,” ungkapnya menambahkan. Video unboxing kado ulang tahun ini dapat Anda saksikan di channel YouTube Anneth Delliecia.*

Baca juga:

Terima Kasih kepada Fans, Anneth Delliecia Gelar Konser Virtual

Dari Mimpi, Mutia Ayu Mengenal Yesus dan Berpindah Agama


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini