Perekonomian Terpuruk, Teddy Pardiyana Minta Bantuan Rizky Febian

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 01 November 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2495078 perekonomian-terpuruk-teddy-pardiyana-minta-bantuan-rizky-febian-WbezHqx70U.jpg Teddy Pardiyana meminta Rizky Febian untuk membantu kehidupan putrinya. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah kembali menjadi sorotan publik setelah mengaku perekonomiannya jatuh hingga membuatnya hidup di sebuah rumah kecil.

Teddy mengaku, dia cukup kerepotan mengasuh anak seorang diri. “Soal makan, Bintang itu senang sama nasi dan telur, terkadang juga dia makan bubur,” ujar Teddy dalam salah satu tayangan infotainment.

Teddy Pardiyana meminta Rizky Febian dan Putri Delina untuk membantu kebutuhan putrinya. (Foto: iNews)

Sejak peninggalan Lina Jubaedah, Teddy mengaku, lebih banyak mengurus Bintang ketimbang dirinya sendiri. Peran sebagai ayah sekaligus ibu untuk sang putri, diakuinya tidak mudah sehingga dia sering kurang tidur.

“Iya, kalau malam kan otomatis harus begadang. Karena saya harus mengganti popok Bintang. Kalau bisa dibilang, sebagian besar waktu saya difokuskan untuk mengurusi anak sih,” tuturnya menambahkan.

Hidup sederhana yang dijalani Teddy karena tak ada lagi sumber pemasukan, apalagi tabungan yang ditinggalkan mendiang sudah habis. Kehidupannya semakin susah ketika pandemi COVID-19 melanda.

Baca juga: Kisruh dengan Teddy, Putri Delina Masih Sempatkan Jenguk Anak Lina Jubaedah

Teddy Pardiyana menambahkan, “Pandemi memang kerasa banget ya. Jadi, kebutuhan diprioritaskan untuk Bintang. Susah gerak juga. Biasanya kan saya kerja di luar negeri, karena di sini (Indonesia) enggak ada lowongan.”

Teddy Pardiyana berharap Rizky Febian mau membiayai putrinya. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Karena itu, dia berharap Rizky Febian dan Putri Delina bisa membantu kehidupan putrinya. Pasalnya, sejak kepergian sang istri, dia mengaku, kedua anak sambungnya itu tak peduli dengan kehidupan Bintang.

“Aa Iky (Rizky Febian) enggak pernah sama sekali membantu untuk beli susu Bintang. Saya berani sumpah, tidak pernah sama sekali,” ujar Teddy Pardiyana.*

Baca juga: Alami Stres Berat, Atta Halilintar Sempat Ingin Bunuh Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini