Share

Perayaan Ultah Syahnaz Sepi, Raffi Ahmad: Enggak Punya Teman Ya

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 01 November 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494955 perayaan-ultah-syahnaz-sepi-raffi-ahmad-enggak-punya-teman-ya-NUpkyrmZzg.jpg Raffi Ahmad ledek Syahnaz yang merayakan ulang tahun tanpa kehadiran para sahabat. (Foto: Instagram/@syahnaz)

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah genap berusia 28 tahun, pada 30 Oktober silam. Pada momen bahagia itu, keluarga dan sang kakak, Raffi Ahmad terlihat mendatangi kediamannya.

Namun saat tiba di rumah aktris 7 Manusia Harimau itu, Raffi menanggapi suasana kediaman sang adik yang sepi. Dia kemudian melemparkan guyonan bernada ledekan dan menyebut Syahnaz tak punya teman.

Syahnaz bersama kedua kakaknya, Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad. (Foto: Instagram/@syahnazs)

“Sepi banget! Enggak ada acara enggak ada apa-apa ya? Ketahuan enggak punya teman ya,” ledek suami Nagita Slavina itu seperti dikutip dari unggahan Instagram @raffinagita1717, pada Senin (1/11/2021).

Raffi Ahmad kemudian mengarahkan kameranya ke berbagai ruang di rumah sang adik yang memang terlihat tidak begitu ramai orang. Aksi jail presenter program musik Dahsyat itu kemudian mendapat respons dari Syahnaz.

“Ih, kan memang acara keluarga saja. Kalau mengundang teman ya enggak cukup lah tempatnya. Kan teman aku banyak banget,” ujar Syahnaz sambil menggendong putrinya, Zunaira.

Jawaban Syahnaz itu justru membuat Raffi Ahmad semakin getol meledeknya. Dia pun membandingkan momen ulang tahun sang adik dengan dirinya. “Enggak, ini mah ketahuan banget enggak punya teman. Kalau aku kan wah banget,” katanya.

Baca juga: Sibuk Urus Si Kembar, Syahnaz Sadiqah Belum Berniat Syuting Sinetron Lagi

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Belum puas membuat adiknya kesal, Raffi Ahmad kembali menyoroti isi rumah Syahnaz Sadiqah. Dia kemudian berhenti di sebuah meja yang dihiasi bunga dan berbagai dekorasi apik bernuansa pink.

“Kasihan banget, enggak ada teman-temannya yang hadir. Padahal, dia sudah ngeset meja yang datang cuma empat orang, sama suaminya dan gue. Kasihan banget ya. Ya Allah, sabar ya,” ungkap Raffi menambahkan.

Syahnaz kesal karena disebut Raffi Ahmad tak punya teman. (Foto: Instagram/@syahnazs)

Komentar jail Raffi Ahmad itu mengundang komentar warganet. “Dasar Raffi, nyebelin banget tapi gemes,” kata Acha Septriasa. Komentar senada diungkapkan warganet lain, “Aa Raffi kalau sudah ketemu Syahnaz pasti jail.”

Netizen pun ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Syahnaz. “Selamat ulang tahun kak Syahnaz. Mudah-mudahan diberi panjang umur sehat selalu untuk semua keluarga RANS,” tutur lainnya.*

Baca juga: Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Dikaruniai Anak Pertama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini