Sibuk Urus Si Kembar, Syahnaz Sadiqah Belum Berniat Syuting Sinetron Lagi

INews.id, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293766 sibuk-urus-si-kembar-syahnaz-sadiqah-belum-berniat-syuting-sinetron-lagi-kEfeGYXn99.jpg Syahnaz Sadiqah dan anak kembarnya (Foto: Instagram/@syahnazs)

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah belum mau kembali ke industri hiburan. Adik Raffi Ahmad tersebut sedang fokus menikmati perannya sebagai ibu dari sepasang anak kembarnya.

Melansir iNews.id, Rabu (14/10/2020), Syahnaz sejatinya sempat ingin kembali berakting setelah melahirkan. Namun, ia merasa sayang jika harus meninggalkan putra putrinya.

Syahnaz Sadiah dan Jeje

"Sebenarnya waktu itu kayak (ingin), ‘Ah nanti habis lahiran ingin syuting lagi.’ Ingin langsung syuting. Cuma pas udah rasanya ada baby di depan mata, aduh ninggalinnya enggak tega banget," kata Syahnaz di video Youtube Riomotret.

Baca Juga:

- Demi Anak, Syahnaz Sadiqah Batasi Aktivitas Selama Darurat Corona

- Kelelahan, Rizky Billar Ambruk saat Isi Acara TV

Terlebih, proses syuting sinetron akan menghabiskan banyak waktu. Syahnaz pun khawatir jika nantinya dia jadi tak memiliki waktu yang cukup untuk bertemu dan bermain bersama anak-anaknya.

"Apa lagi kalau sinetron itu kan kita benar-benar 90 persen menghabiskan hidup hanya di lokasi (syuting). Jadi, takutnya kapan ketemu baby-nya," ujar Syahnaz.

Terlebih, si kembar kini tengah memasuki masa pertumbuhan dan perkembangan yang sayang untuk dilewatkan oleh Syahnaz serta sang suami, Jeje. Selain itu, situasi pandemi semakin membuat Syahnaz ragu untuk kembali menjalani syuting sinetron.

"Ini kayaknya lagi golden age-nya mereka banget. Sayang banget kalau terlewatkan dan berhubung lagi Covid juga. Kayaknya kalau (nanti) kondisi udah lebih aman. Habis parno juga kan kasihan anak-anak," pungkas Syahnaz.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini