Share

Aib Celine Evangelista Pernah Menikah Sesama Jenis Dibongkar Ibunda

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 29 Oktober 2021 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493808 aib-celine-evangelista-pernah-menikah-sesama-jenis-dibongkar-ibunda-bNbaJvaZap.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

IBUNDA Celine Evangelista, Vincentia Nurul, menanggapi perceraian putrinya dengan Stevan William. Sang ibunda mengaku tak kaget, bahkan dia juga menguak bahwa Celine pernah menikah dengan sesama jenis di AS.

Ya, sebelum menikah dengan Stefan, hubungan Celine dan ibunya diketahui sempat memburuk. Salah satunya karena Vincentia membongkar kabar pernikahan sesama jenis antara putrinya dan seorang perempuan bernama Bacil di Las Vegas.

Ya, isu Celine menikah sesama jenis menyebar 2015 silam. Sang ibunda mengungkap fakta mengejutkan seiring berhembusnya rumor tersebut.

"It's okay. Kalau memang begitu, terus kenapa? Kenyataannya memang begitu," ungkap Vincentia saat dimintai keterangan, beberapa waktu silam.

Baca Juga: Celine Evangelista Merasa Terpuruk saat Diperlakukan Stefan William Seperti Ini

 

Vincentia kala itu juga membuat pernyataan yang paling mengejutkan. Kala Celine menikah dengan Stefan, ternyata putrinya masih menjadi pasangan Bacil.

"Saya ngomong seperti ini bukan karena temannya Celine atau Bacil. Saya ngomong ini sebagai orangtua mereka. Makanya kalau kalian bertanya ini benar, this is real," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun pada 2016 lalu setelah gosip Celine penyuka sesama jenis menyeruak, dengan tegas mantan istri Stefan William ini menyebut bahwa dia adalah bukan lesbian.

"Saya bukan lesbian lah intinya. Saya punya anak, dari dulu juga saya fotonya dengan laki-laki terus kan gosipnya. Malah saya udah punya anak," kata Celine 22 Juli 2016. malam.

Celine juga ingin membeberkan bukti bahwa ia bukanlah wanita penyuka sesama jenis lewat orang-orang terdekatnya.

"Saya biasa saja, orang-orang dekat saya biasa aja. Coba saja tanya ke mereka saya seperti apa. Saya ulangi lagi bahwa saya bukan lesbian," ungkapnya.

Sementara itu, menanggapi isu perceraian Celine-Stefan lebih lanjut, Vincentia juga mengaku sudah memprediksi jika pernikahan putrinya dengan Stefan itu hanya akan harmonis sampai tahun ketiga.

"Saya nggak kaget (Celine dan Stefan bercerai). Kan saya sudah bilang dari pertama kali, nggak bakalan lebih dari lima tahun (pernikahan)," ujarnya.

"Dalam jangka tiga tahun pasti akan ada masalah," tegasnya.

Vincentia juga mengaku sudah meyakini bahwa pernikahan Celine dan Stefan tidak akan lebih dari lima tahun.

"Dipertahankan kayak gimana pun, paling lama cuma lima tahun, dan tidak akan lebih dari lima tahun," jelasnya.

"Ingat, semua itu kuncinya cuma di dia, mengaku saja, mengakui saja kepada saya, mengakui saja. Maka semuanya akan membaik," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini