Marrisya Icha Serahkan Bukti Tambahan atas Laporan terhadap Medina Zein

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493713 marrisya-icha-serahkan-bukti-tambahan-atas-laporan-terhadap-medina-zein-sPbAXkUwD9.jpg Marissya Icha serahkan bukti tambahan atas laporannya terhadap Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Selebgram Marissya Icha kembali menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/10/2021). Dia terlihat datang bersama kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy. 

Kepada awak media, sang selebgram mengaku, datang untuk memantau perkembangan laporannya terhadap Medina Zein terkait pencemaran nama baik. “Ternyata, sudah naik sidik,” ujar Ahmad.

 Marissya Icha datangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan bukti tambahan untuk laporan atas Medina Zein. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Dalam menghadapi kasus tersebut, Marrisya sudah menyiapkan tiga orang saksi. Dia juga menyerahkan bukti tambahan guna menguatkan laporannya terhadap istri Lukman Azhari tersebut. 

“Bukti tambahannya berupa capture alias tangkapan layar yang akan menguatkan laporan kami,” katanya menambahkan. 

Menurut Marrisya, ada unsur pengancaman juga yang dilakukan Medina dalam pesan pribadi yang dikirimnya melalui media sosial. “Soalnya kemarin kan masuknya Undang-Undang ITE ya. Jadi ada chat dia yang bahasanya bernada ancaman,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Medina Zein Jalani Pemeriksaan atas Laporan Marissya Icha Minggu Ini

Adapun ancaman yang diterima sang selebgram berupa kalimat berbunyi ‘Siap-siap tidur cantik di Polda’. Kalimat tersebut, dinilai Marrisya, membuat dirinya merasa terancam. 

Marrisya Icha melaporkan Medina Zein terkait dugaan pencemaran nama baik lewat unggahan di media sosial. Laporan tersebut teregister dengan nomor LP: B4517/IX/2021/SPKT Polda Metro Jaya, pada 13 September silam. 

Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

Pasal yang disangkakan pada Medina Zein adalah 310 KUHP dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan atau Pasal 27 ayat 3 Juncto Pasal 45 Undang-Undang ITE. 

Seperti diketahui, dua selebgram ini memang terlibat konflik soal tas mewah palsu beberapa waktu lalu. Medina yang dituding menjual tas mewah KW mengancam akan menjebloskan Marrisya ke penjara.*

Baca juga: James Wan Batal Garap Spin-Off Film Aquaman  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini