Jelang Nikah Ria Ricis Nyumbang untuk Pembangunan Masjid di Jaksel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2492959 jelang-nikah-ria-ricis-nyumbang-untuk-pembangunan-masjid-di-jaksel-nNJ4X4yTBb.jpg Ria Ricis. (Foto: Instagram)

RIA Ricis menyumbang untuk pembangunan masjid di kawasan KUA Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hal ini diungkapkan Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu Fahruroji.

"Tadinya dia mau datang kemari sekaligus mau mau foto-foto di bangunan masjid yang saya bangun di sini, tapi suasana hujan dan kesibukan beliau akhirnya nggak jadi," ujar Fahruroji selaku Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu, dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

 Kua

"Alhamdulillah dia (Ricis) telah memberikan donasi untuk pembangunan masjid Taaj Al Jannah. Ya mudah-mudahan akan lebih berarti sekali bahwa dengan memberikan donasi ke masjid jadi suatu kendaraan di akhirat nanti," lanjutnya.

Saat disinggung terkait besarnya donasi yang diberikan oleh Ricis, Fahruroji enggan menjawabnya. Kendati demikian, ia menyebut jika jumlah yang diberikan oleh Ricis sangatlah bermanfaat bagi proses pembangunan masjid.

"Ya Alhamdulillah bermakna lah (jumlah donasinya). Mudah-mudahan yang terbaik" jelasnya.

"Insya Allah memberi kemaslahatan umat dan menjadi kendaraan untuk di akhirat nanti," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis telah mengajukan surat numpang nikah di KUA Kecamatan Pasar Minggu pada Selasa, 26 Oktober 2021 kemarin. Setelah ditandatangani oleh Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu, pihak Ria Ricis melalui managernya, langsung mengambil berkas tersebut pada Rabu, 27 Oktober 2021 untuk selanjutnya dibawa ke KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Terkait tanggal dan lokasi pernikahan adik dari Oki Setiana Dewi tersebut, pihak KUA Kecamatan Pasar Minggu enggan membeberkannya. Menurutnya, hanya pihak keluarga yang berhak untuk membocorkan hari bahagia antara Ricis dan Ryan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini