Heboh, 4 Kontroversi Lucinta Luna yang Berani Buka Topeng sebagai Muhammad Fatah

Nadya, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492589 heboh-4-kontroversi-lucinta-luna-yang-berani-buka-topeng-sebagai-muhammad-fatah-p9oqCOVbWJ.jpg Lucinta Luna alias Muhammad Fattah. (Foto: YouTube Boy William)

SIAPA yang tak mengenal penyanyi sekaligus komedian kontroversial Lucinta Luna? Namanya tak pernah gagal menghebohkan dunia hiburan.

Segala kabarnya dinilai selalu mampu menarik perhatian netizen, ya? Kilas balik dengan segala fakta dan kontroversinya, yuk!

Operasi Kelamin

 LUCINTA

Meskipun berkali-kali dirinya membantah bahwa ia bukan lah seorang transgender, Netizen tetap tidak mempercayainya. Maret 2018 lalu, akun Instagram teman Lucinta yang bernama @melly.bradley mengunggah sebuah video Lucinta Luna setelah menjalani operasi kelamin, loh.

Video yang tersebar tersebut memperlihatkan LL yang tengah kesakitan dan berbaring di atas kasur rumah sakit setelah melalukan operasi.

"Lagi liat2 album di Hp dong terus nemu video ini 😱😱😱 Apakah ini pertanda aku akan mendapatkan 1 Milyat itu yesss 😍😂🙈," unggah Melly pada Instagram Story.

Baca Juga: Bagai Bumi dan Langit, Begini Transformasi Lucinta Luna Jadi Muhammad Fatah

Menjalin Hubungan dengan Pria Bule

Pertengahan Mei 2021 silam, LL kembali memamerkan kedekatan dengan seorang pria bernama Idris Bozkurt. Pria asal Turki tersebut kabarnya merupakan ayah dari kehamilan kedua Lucinta Luna, loh. Tak jarang Lucinta mengunggah potret keduanya yang tengah bemesraan.

Diketahui bahwa Idris merupakan seorang business man yang sukses. Tak heran jika LL kerap kali pamer dirinya yang tengah dimanjakan oleh kekasihnya itu.Meskipun keduanya tak lagi dikabarkan bersama, namun LL tampak bahagia bersama kekasihnya yang romantis itu.


Ditangkap Akibat Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 11 Februari 2020 silam, pelantun lagu Bobo Dimana tersebut diamankan oleh pihak kepolisian saat tengah berada di apartemennya. Berita mengejutkan tersebut menjadi bahan pembicaraan Netizen di seluruh media sosial. Netizen pun mempertanyakan apakah Lucinta Luna masuk ke dalam sel khusus karena jenis kelaminnya.

Dirinya dijatuhi satu tahun hukuman penjara akibat penggunaan narkoba. LL mengaku bahwa dirinya mengonsumsi narkoba sebelum tidur untuk mengurangi depresinya.

Malangnya, LL sempat terkucilkan oleh para tahanan lainnya serta merasa stress dalam kurungan jeruji besi.

“Aku benar-benar merasa jauh dari keluarga, asing banget di situ dan susah banget beradaptasi” terang LL saat diundang oleh YouTube Channel The Hermansyah A6, Rabu, 23 Juni 2021 lalu.

Mulai Berdamai Dengan Diri Sendiri

Setelah cukup banyak berambisi meyakinkan netizen bahwa dirinya merupakan seorang wanita seutuhnya, kini Lucinta Luna mulai menunjukkan keasliannya.

Baru-baru ini dirinya mengakui bahwa dirinya telah cukup lelah berpura-pura menjadi seorang wanita. Selasa, 26 Oktober lalu, dirinya bersama Boy William pada Youtube Channel BW, tampil berbeda dengan wujud laki-laki aslinya, Muhammad Fattah.

“Sebetulnya Lucinta Luna tuh gaada. Dia hanya pura-pura pengen eksis, dia punya ambisi, pengen terkenal,” jelasnya.

Keputusan terbesarnya tersebut mendapatkan banyak kehormatan dari para Netizen. Dirinya dinilai hebat telah mampu berdamai dan menerima dirinya sendiri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini