Ayu Ting Ting Datangi Polda, Kembali Laporkan Haters

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2491912 ayu-ting-ting-datangi-polda-kembali-laporkan-haters-n29ZyJpx9U.JPG Ayu Ting Ting (foto: Nandha/MPI)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali sambangi Polda Metro Jaya ditemani sang kuasa hukum, Minola Sebayang, untuk laporkan akun yang diduga lakukan pencemaran nama baik pada Selasa (26/10/2021).

Ayu Ting Ting dan Minola Sebayang tampak mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada pukul 11:15 WIB.

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Akui Wajah Bilqis dan Enji Mirip: Karena Gak Diakui, Allah Nunjukin

Ayu Ting Ting: Ngelihat Gue Ivan Gunawan Cinta Pada Pandangan Pertama

Ayu Ting Ting


Saat mendatangi SPKT, ibu satu anak itu tampak santai mengenakan baju kaos hitam dengan topi berwarna cokelat, dengan wajah yang tertunduk.

Diketahui, saat dihubungi wartawan, Minola Sebayang sendiri menjelaskan motif pelaporan yang dilakukan kliennya pada hari ini.

“Kita rencana mau bikin laporan lagi, (perihal) ITE,” tutur Minola Sebayang saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi, Minola menuturkan bahwa pada pelaporan kali ini, pihak kliennya melaporkan satu buah akun yang masih belum diketahui nama akun yang diduga melakukan pencemaran nama baik tersebut.

“Iya (satu akun mencemarkan nama baik),” tambahnya.

Namun sayang, saat ditanya awak media ketika Ayu tiba di SPKT, dirinya bersama dengan sang kuasa hukum pun tampak bungkam.

Diketahui sebelumnya, Ayu Ting Ting juga pernah melaporkan sebuah akun yang diduga melakukan penghinaan yakni bernama @gundik_empang, yang dimana kasusnya tersebut masih bergulir hingga saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini