Ciuman dengan Shandy Aulia, Dodit Mulyanto Sikat Gigi Dulu

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491536 ciuman-dengan-shandy-aulia-dodit-mulyanto-sikat-gigi-dulu-1yO7Krz6pQ.jpg Dodit Mulyanto cium Shandy Aulia (Foto: Film Cinta Itu Buta)

JAKARTA - Komika Dodit Mulyanto sempat beradu akting dengan aktris Shandy Aulia dalam film berjudul Cinta Itu Buta. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dalam film tersebut. Tak hanya beradegan mesra, film itu juga menampilkan adegan ciuman antara Dodit dan Shandy Aulia.

Terbaru, Shandy membeberkan fakta dibalik adegan tersebut. Pasalnya, Dodit melakukan persiapan hingga sikat gigi sebelum adegan ciuman tersebut. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Dodit Mulyanto.

Baca Juga:

Akting Bareng, Shandy Aulia dan Gading Marten Didoakan Berjodoh

Ini Isi Curhat Pilu Shandy Aulia di Tengah Isu Cerai

Dodit Mulyanto Cium Shandy Aulia

“Ada satu adegan ingat banget di Korea waktu itu, kita mau adegan kiss atau apa, terus kamu sudah effort banget, kamu sudah siap-siap. Kamu ke kamar mandi bolak-balik, aku perhatiin,” kata Shandy sembari tertawa, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (25/10/2021).

"Aku udah siap-siap di kaca," timpal Dodit.

“Kamu jangan ambigu dong, sikat gigi gitu,” kata Shandy Aulia lagi.

Mendengar pernyataan Shandy Aulia, Dodit Mulyanto tampak malu untuk mengakuinya. Namun, dia pun akhirnya membenarkan perkataan wanita 34 tahun tersebut. Bahkan, dia melakukan latihan sebelum adegan tersebut.

“(Iya) 'nanti gimana yo', aku latihan lihat-lihat di YouTube ciuman itu dan ada yang versi (lain), aku bingung dong,” kata Dodit Mulyanto sambil mempraktekkannya.

"Aku mikir itu, aku harus memberikan ciuman terbaik yang kira-kira Shandy belum pernah," sambung Dodit lagi.

Di adegan lain, Dodit harus menggendong Shandy Aulia. Pada saat itu, Shandy tidak menyangka bahwa Dodit tak kuat untuk menggendongnya. Dia sempat minder karena merasa berat badannya sudah naik.

"Tapi ternyata ya, waktu adegan gendong. Kamu nggak kuat gendong aku. Kamu inget nggak? Aku agak kaget lho. Aku ngerasa kayak, 'Emang berat badan aku naik ya' atau gimana gitu. I feel bad at the moment," kata Shandy.

Menanggapi hal itu, Dodit menepisnya dengan bercanda. Dia mengatakan bahwa meski tubuh Shandy nampak kecil, namun tubuh itu berisi otot-otot yang berat.

"Nggak nggak, kamu itu kelihatannya kecil tapi itu otot semua," jawab Dodit sembari bercanda.

Terlepas dari adegan tersebut, Shandy Aulia mengakui bahwa Dodit adalah orang yang sangat profesional. Dia bisa menempatkan waktu untuk bercanda dan juga serius.

"Itu kocak banget sih, tapi seru maksudnya Dodit itu pas masa syuting nggak bercanda terus. Pada saat serius, kamu juga bisa serius," kata Shandy Aulia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini