Akting Bareng, Shandy Aulia dan Gading Marten Didoakan Berjodoh

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2486997 akting-bareng-shandy-aulia-dan-gading-marten-didoakan-berjodoh-n1RypqJrkM.jpg Shandy Aulia dan Gading Marten didoakan berjodoh. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Shandy Aulia menyibukkan dirinya dengan pekerjaan di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan David Herbowo. Terbaru, dia kerap membagikan kegiatannya di lokasi syuting film I Need Baby

Dalam film produksi MD Pictures itu, Shandy beradu akting dengan aktor peraih Piala Citra, Gading Marten. Dari proyek itu, interaksi keduanya di media sosial cukup menyita perhatian penggemar. 

Shandy Aulia dan Gading Marten didoakan berjodoh. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Seperti pada 13 Oktober silam, dia mengunggah dua foto dari syuting perdana film tersebut. “Hari 1, film I Need You Baby. Cathy & Beno,” kata sang aktris dalam unggahannya tersebut. 

Unggahan tersebut sempat dikomentari oleh Gading Marten dengan menuliskan, “Semangat.” Interaksi kedua aktor tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar keduanya bisa berjodoh. 

“Duda dan janda main film bareng nih ye,” ujar akun @devixa_vier. Komentar senada dilontarkan akun @lenyspasaribu yang menuliskan, “ Semoga berjodoh. Sama-sama seiman dan sama-sama dilukai hatinya.” 

Baca juga: Rumah Tangga Shandy Aulia Diisukan Retak, Ini Penyebabnya

Isu keretakan rumah tangga Shandy Aulia pertama kali terkuak ketika sang aktris menghilangkan status ‘istri’ dari bio Instagram pribadinya, pada 5 Oktober 2021. Selain itu, sebagian besar foto sang suami juga dihapusnya. 

Kemudian pada 8 Oktober 2021, dia akhirnya buka suara terkait isu perceraian tersebut. Lewat Insta Story, dia mengungkapkan bahwa pernikahannya adalah ranah pribadi yang tak seharusnya menjadi konsumsi publik. 

Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

“Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Karena perihal berita yang beredar adalah ranah yang sangat pribadi bagi saya,” tutur ibu satu anak tersebut dalam unggahannya. 

Di lain pihak, Gading masih berstatus duda sejak bercerai dari Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019. Sejak bercerai, dia sempat diisukan dengan sederet wanita cantik namun hingga kini belum ada yang diseriusi oleh Gading Marten.*

Baca juga: Laura Aprilya Jerat Shandy Aulia dengan 2 Kasus Sekaligus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini