Stefan William & Celine Evangelista Cerai, Natasha Wilona: Sebagai Penonton dan Teman Hanya Bisa Berdoa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491309 stefan-william-celine-evangelista-cerai-natasha-wilona-sebagai-penonton-dan-teman-hanya-bisa-berdoa-6z4L55HdqC.jpg Natasha Wilona (foto: IG Natasha Wilona)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Stefan William dan Celine Evangelista diketahui telah berakhir. Setelah hampir 5 tahun bersama, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya memutuskan untuk menerima gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Celine Evangelista terhadap Stefan William.

Sebagai mantan kekasih sekaligus sahabat dari Stefan, Natasha Wilona ikut angkat bicara terkait hal tersebut. Ia bahkan mengaku kaget mendengar kabar perceraian antara Stefan dan Celine.

Baca Juga:

Inikah Sosok Pacar Stefan William yang Pernah Buat Celine Evangelista Nangis?

Stefan William Punya Pacar Baru, Celine Evangelista: Semoga Bahagia

Celine Evangelista

"Kalau kaget sih pasti ya, siapa sih yang nggak kaget dengar berita yang nggak baik seperti itu, yang kurang baik. Tapi sebagai penonton dan teman kita hanya bisa mendoakan yang terbaik," kata Natasha Wilona dalam sebuah tayangan di akun YouTube.

"Ujungnya kita nggak pernah tahu apa yang terjadi dalam sebuah bahtera rumah tangga. Hubungan rumah tangga itu kan bersifat intim dan privat, dimana orang mungkin akan mengcover apapun yang terjadi. Jadi wajar kaget, karena kita nggak tahu apa yang terjadi di dalamnya," sambungnya.

Sayangnya, Wilona enggan lebih banyak bersuara terkait hal tersebut. Ia bahkan hanya ingin mendoakan Stefan dan Celine agar bisa kembali meraih kebahagiaan mereka masing-masing.

"Aku cuma bisa mendoakan yang terbaik buat mereka. Karena untuk membuat keputusan ini bukan hal yang mudah," jelasnya.

"Aku cuma bisa mendoakan yang terbaik, dan semoga masing-masing mendapatkan kebahagiaan," tutup bintang serial website Little Mom tersebut.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini