Alasan Melisa Hart Pilih Lagu Tak Lagi Rindu Sebagai Single Perdana

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 205 2491437 alasan-melisa-hart-pilih-lagu-tak-lagi-rindu-sebagai-single-perdana-9qYo5JB8tM.jpg Melisa Hart (Foto: IG Melisa Hart)

JAKARTA – Melisa Hart si jebolan Indonesian Idol musim terbaru akhirnya merilis sebuah single perdananya sebagai musisi profesional. Dengan judul Tak Lagi Rindu, rupanya ada alasan sederhana kenapa Melisa pilih lagu ini sebagai pembuka karirnya.

Berbincang melalui segmen Okezone Stories yang digelar lewat Instagram Live di akun resmi Okezone, Melisa mengungkap bahwa sejak awal Ia memang ingin mengusung genre pop ballad di single pertamanya. Pasalnya, Melisa merasa nyaman membawakan lagu dengan genre ini, dan genre ini pun kini sudah melekat dengan sosoknya.

Baca Juga:

Lulus dari Indonesian Idol, Melisa Hart Sibuk Promosi Single

Ikut Indonesian Idol, Melisa Hart: Goal Aku Bukan Juara!

Melisa Hart

“Mau single pertama bawa genre pop ballad, tapi karena ada banyak macamnya jadinya dikasih banyak demo,” ucapnya, “dan akhirnya nyantol ke lagu yang satu ini.”

Memilih lagu Tak Lagi Rindu dari deretan lagu yang diberikan oleh pihak HITS Records, Melisa mengaku punya alasan yang sederhana: melodinya terdengar manis dan cocok dengan karakternya.

“Suka melodinya, manis. Liriknya juga bisa relate banget buat banyak orang,” lanjutnya.

Dengan lirik yang bernada sakit hati tentang seorang perempuan yang hatinya dipermainkan dan dikecewakan, tentunya ada satu pertanyaan yang muncul di benak para pendengar ketika lagu ini melantun dengan indah; apakah Melisa pernah merasakan hal yang sama?

Menjawab pertanyaan ini, Melisa memilih untuk memukul rata pengalaman semua orang dalam berhubungan. Bagi Melisa, “semua orang pasti pernah dikecewakan,” baik itu oleh kekasih, keluarga, maupun teman terdekat sekalipun.

Diciptakan oleh Tintin, Indah Anastasya, dan Aldi Fachrobby, Melisa juga mengungkap bahwa lagu ini diproduksi dalam waktu yang lumayan singkat yaitu satu bulan saja. Hal ini tentunya kontras dengan waktu yang Ia habiskan dalam memilih lagu dari deretan demo yang Ia dapatkan.

Seusai melalui proses produksi, Melisa dan tim pun langsung syuting video musik yang rampung dalam dua hari. Tak lama kemudian, lagu ini beserta video musiknya akhirnya rilis pada tanggal 8 Oktober lalu lewat kanal YouTube HITS Records dan kini telah mendapatkan 950 ribu views.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini