Ikut Indonesian Idol, Melisa Hart: Goal Aku Bukan Juara!

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 205 2491423 ikut-indonesian-idol-melisa-hart-goal-aku-bukan-juara-tzpGKUlxTf.jpg Melisa Hart (Foto: IG Melisa Hart)

JAKARTA – Musisi Melisa Hart akhirnya merilis sebuah single perdana berjudul Tak Lagi Rindu. Namun, sebelum menjadi solois, Melisa sempat dikenal sebagai peraih gelar Top 4 dalam kontes Indonesian Idol musim teranyar; sebuah pencapaian yang sejatinya tak pernah disangka.

Bagi penikmat dan pemerhati kontes menyanyi Indonesian Idol, tentunya Melisa Hart bukanlah nama yang asing di telinga. Sering membawakan lagu-lagu bergenre pop ballad, Melisa berhasil menduduki peringkat ke-empat tak lama sebelum kontes tersebut berakhir.

Baca Juga:

Lulus dari Indonesian Idol, Melisa Hart Sibuk Promosi Single

Intip Lirik Mendalam Tak Lagi Rindu dari Melisa Hart

Melisa Hart


Meski berhasil mencapai Top 4, rupanya Melisa sama sekali tak pernah berniat untuk memenangkan kontes ini dalam bentuk apapun. Baginya, Indonesian Idol hanyalah sebuah langkah yang Ia ambil demi dikenal masyarakat sebagai musisi.

“Goal aku bukan jadi juara, tapi dikenal sama masyarakat luas,” ucap Melisa melalui Okezone Stories yang digelar lewat akun Instagram resmi Okezone.

Awalnya hanya iseng belaka, rupanya Melisa berhasil lolos dari berbagai tahap eliminasi dan terus menembus episode-episode selanjutnya. Bahkan, keberuntungannya ini membuat Melisa sendiri terheran-heran.

“Aku bahkan sempat bingung, ‘kok lolos terus ya?’. Akhirnya ya bersyukur aja,” lanjutnya lugu.

Tentunya, apa yang Melisa miliki bukanlah ‘keberuntungan’ melainkan ‘keterampilan’. Dengan suara yang bagus dan paras yang cantik, tak heran Melisa kerap mendapat dukungan dari para penggemarnya yang terus ingin melihat sang musisi di atas panggung.

Kini, Melisa sudah resmi menjadi Top 4 Indonesian Idol Season 11 dan menapaki karier sebagai musisi profesional. Pada tanggal 8 Oktober kemarin, Melisa akhirnya merilis single perdananya yang berjudul Tak Lagi Rindu lewat HITS Records dengan video musik yang sudah ditonton sebanyak 950 ribu kali hingga saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini