Kerap Dituding Incar Harta Suami, Ini Kata Bunga Zainal

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 33 2491014 kerap-dituding-incar-harta-suami-ini-kata-bunga-zainal-eqld5N9yOk.jpeg Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Foto: Instagram/Bunga Zainal)

JAKARTA- Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Sing memang sempat menghebohkan publik. Terlebih umur keduanya berbeda sangat jauh yakni 18 tahun.

Berbagai cibiran pun kerap dilontarkan kepada sang artis, baik urusan fisik maupaun dituding mengincar harta. Hal tersebut, dia ungkap saat berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube NGOBROL ASIX.

“Aku nikahnya kan jauh nih umurnya, aku sama suami aku tuh kalau dilihat-lihat kayak bapak sama anak, paling komen jahatnya tuh kayak gitu,” kata Bunga Zainal, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Minggu (24/10/2021).

Bunga Zainal

BACA JUGA:

Bikin Haru, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Belum Pertemukan Bilqis dengan sang Ayah

Cedera Kaki, Koreografi V BTS di Konser Permission To Dance On Stage Dibatasi

Meski demikian, Bunga Zainal memutuskan untuk cuek dan tak memikirkan hujatan-hujatan tersebut. Menurut Bunga, orang yang mengetahui jalan hidupnya adalah dirinya sendiri.

“Dulu tuh sebel, kesel, kenapa sih kayak menghujat gitu. Tapi, sekarang tuh kayak ya sudahlah bodo amat, gue yang jalanin hidup ini gitu loh,” kata Bunga.

Sebelumnya, hujatan itu sempat mempengaruhi mental Bunga Zainal, khususnya ke perasaannya. Namun, setelah tersadar tak bisa menghentikan semua hujatan itu, Bunga pun pasrah dan memutuskan untuk tak memikirkan komentar tersebut.

“Baper pasti. Atau komennya udah menghina ke fisik suami, ataupun kayak 'Dulu lu naksir sama dia tuh gara-gara duit,' itu tuh kesel banget. Tapi sudah lah, kita mau maksain orang untuk stop ngomong, kan enggak bisa juga,” katanya.

Meski dibanjiri dengan komentar jahat netizen, Bunga tetap konsisten dengan pendiriannya. Bahkan, perempuan berusia 34 tahun ini kerap mengunggah potret mesra bersama suaminya di media sosial. Dia sudah tak peduli lagi dengan beragam komentar orang.

“Dulu tuh aku harus pembuktian, kalau gua tuh enggak matre kalau gua nih nikah sama lu bener-bener cinta. Tapi, kalau dipikir-pikir ya sudah sih capek banget ngurusin mulut orang,” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini