Bikin Haru, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Belum Pertemukan Bilqis dengan sang Ayah

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 33 2490972 bikin-haru-ayu-ting-ting-ungkap-alasan-belum-pertemukan-bilqis-dengan-sang-ayah-Cs6lMW8jbR.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/ @ayutingting92)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi sorotan usai membeberkan alasan anaknya Bilqis Khumairah Razak belum pernah bertemu dengan ayah kandungnya, Enji Baskoro. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjadi bintang tamu di kanal Youtube Denny Sumargo. 

"Anak kamu sudah ketemu bapaknya belum sih?," tanya Denny Sumargo kepada Ayu Ting Ting, dikutip, Minggu (24/10/2021). 

Ayu Ting Ting

BACA JUGA:

Dituding Jadikan Bacaan Salat Candaan, Nikita Mirzani Beri Tanggapan

Blakblakan, Bunga Zainal Menikah dengan Sukhdev Singh Tanpa Restu Orang Tua

Dengan lugas, pelantun Sambalado pun menjawab dirinya belum melakukan hal tersebut.Tampaknya dirinya masih mengingat masa lalu yang menyakitkan. Terlebih kala mantan suaminya meminta dirinya untuk melakukan tes DNA pada Bilqis. 

"Belum A, enggak apa-apa sih lo nanya, gue enggak masalah. Gue bukan tidak mengizinkan untuk melihat. Tapi kenapa baru sekarang? setelah anak gue sudah menjadi anak yang pinter, cantik. Dulu anak gue disuruh tes DNA, gimana cerita? padahal anak dia, tapi digituin," papar Ayu Ting Ting. 

"Akhirnya Allah ngebuktiin tuh, mukanya lumayan mirip, karena enggak diakuin, Allah nunjukin," tambahnya.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting pun menuturkan pula keinginan untuk dapat melihat hubungan anak dan ayah yang akur. Namun kembali lagi, dirinya menyadari anaknya pasti juga merasakan apa yang dirinya rasakan.

"Dari anak gue dikandungan dia udah ngerasain loh, kan nyambung dia sama gue. Dia tuh tau, gimana sakitnya gue, gimana menderitanya gue. Anak gue tuh ngerasain di dalem perut," tambahnya.

Sontak, mendengar penuturan Ayu yang begitu dalam, membuat Denny Sumargo bergidik. "Gue merinding loh (dengernya), hubungan anak dan ibu," tutur Denny Sumargo.

Lantas, hal tersebut netizen pun ramai memberikan tanggapan mereka, dimana banyak dari netizen memuji sikap Ayu Ting Ting.

"Sampai sekarang juga tidak memutuskan menikah. Mungkin juga mikir mental anaknya. Terlepas banyak haters, tp dia keren jadi seorang ibu," tulis netizen.

"Saat remaja nanti Bilqis liat ini dia akan nangis haru dan bangga...betapa hebat nya ibunya," kata yang lain.

"Neng itu cobaanmu, kamu di pilih Allah dari sekian banyaknya seorang ibu kamu lah ibu yang paling tepat untuk cobaan ini karena Allah yakin kamu mampu neng. Semoga semua menjadi hal terbaik untuk kita semua," sahut yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini