Blakblakan, Bunga Zainal Menikah dengan Sukhdev Singh Tanpa Restu Orang Tua

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 33 2490935 blakblakan-bunga-zainal-menikah-dengan-sukhdev-singh-tanpa-restu-orang-tua-OT5cpiEszk.jpg Bunga Zainal (Foto: Instagram/Bunga Zainal)

JAKARTA- Aktris Bunga Zainal membuat pengakuan yang mengejutkan kala berbincang dengan Ashanty. Dia mengaku menikah dengan suaminya, Sukhdev Singh tanpa restu orang tua.

Tidak diketahui pasti apa yang membuat orang tua Bunga Zainal tidak merestui pernikahannya. Namun memang pernikahan sang aktris menjadi sorotan lantaran perbedaan umur di antara keduanya yakni 18 tahun. 

Bunga Zainal

BACA JUGA:

Dituding Jadikan Bacaan Salat Candaan, Nikita Mirzani Beri Tanggapan

Hadir Sinetron Squid Game dengan Kearifan Lokal, Warganet Geram

"Aku pas nikah itu, memang tak direstui sama Mama Papaku, aku nikah sendiri. Memang enggak datang (orangtua)," kata Bunga Zainal dikutip dari YouTube NGOBROL ASIX, Minggu (24/10/2021).

"Prosesnya juga di luar kota nggak di Jakarta, akhirnya ya sudah aku kabarin Mamaku pas aku udah punya anak, lagi hamil," imbuhnya. 

Restu tersebut juga tak kunjung datang hingga Bunga Zainal melahirkan anak sulungnya, Karan Pradhi Singh. Parahnya lagi, kedua orangtuanya memaksanya untuk cerai dengan sang suami. Bunga juga sempat dipisahkan selama tiga bulan dengan Sukhdev Sing setelah melahirkan anak pertamanya.

"Nah Mamaku di situ kayak mungkin dengan terpaksa juga datang, sampai anak aku yang pertama lahir, Mama Papaku tuh intinya 'Gimana caranya deh elo pisah' gitu. Jadi aku dipisahkan lah sama suami aku, aku tinggal sama Mamaku," paparnya.

Bunga kemudian melanjutkan dirinya pisah dengan suaminya selama tiga bulan. Namun, aktris 34 tahun ini pun mengaku nekat kabur dari rumah demi bertemu sang suami.

"Tiga sampai empat bulan gitu lah, anak aku masih tiga bulanan. Dia (Sukhdev) kasih pilihan sih ke aku, dia enggak mau aku stres juga. Dia bilang 'coba aja ikutin mau dia dulu'. Tapi akhirnya aku sendiri yang kabur. Karena aku ngerasa nggak nyaman, aku nyaman sama suami aku gitu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini