Cerita Bunga Zainal Bertemu Suami Pertama Kali Umur 15 Tahun

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 33 2490927 cerita-bunga-zainal-bertemu-suami-pertama-kali-umur-15-tahun-j0l8jQAlte.jpg Bunga Zainal (Foto: Instagram/Bunga Zainal)

JAKARTA- Aktris Bunga Zainal baru-baru ini terbuka soal perjalanan cinta bersama suaminya, Sukhdev Singh yang terpaut usia 18 tahun. Dia mengaku bertemu pertama kali bertemu pria yang dinikahinya pada 2014 itu saat berusia 15 tahun. 

Kepada Ashanty, Bunga Zainal mengatakan sang suami kala itu sudah membantunya untuk menjalani hidup ke arah yang lebih baik.

Bunga Zainal

BACA JUGA:

Dituding Jadikan Bacaan Salat Candaan, Nikita Mirzani Beri Tanggapan

Hadir Sinetron Squid Game dengan Kearifan Lokal, Warganet Geram

"Aku tuh ketemu dia, tapi belum pacaran ya, di umur 15 tahun gitu. Dia mengarahkan aku tuh benar-benar jadi yang lebih baik sih bun. Karena sebenarnya, walau pun umur aku segitu lingkungan aku pada saat itu lagi bandel-bandelnya," kata Bunga Zainal, dikutip dari YouTube NGOBROL ASIX milik Ashanty, Minggu (24/10/2021).

Tidak hanya itu, Bunga Zainal juga mengatakan Sukhdev Singh juga termasuk sosok pria yang setia dalam menjalani hubungan bersamanya. Bunga juga menyebut, sang suami bukan tipe pria yang hobi gonta-ganti pasangan sejak dulu.

"Kalau bareng-barengnya tuh aku udah 17 tahun, karena pacaran lumayan lama. Aku setia banget dia juga setia banget sih Bun, dia itu nggak aneh-aneh," imbuhnya.

Meskipun demikian, Bunga Zainal mengatakan suaminya juga membebaskan dirinya untuk bergaul dengan teman sebayanya. Aktris 34 tahun ini juga mengaku hanya menjalani hubungan asmara selama empat tahun bersama sang suami.

"Di umur aku 16 tahun terus jalan ke 17 tahun, sweet seventeen lah sama dia. Tapi dia ngebebasin aku juga main, cuma maksudnya nggak pacaran sama yang lain. Pacarannya hampir empat tahun lah. Sebenarnya untung dia sih bun, gue dapat tuanya dia dapat muda sampai tua," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini