Gempi Kembali Ngemall, Gisella Anastasia: Dia Happy Banget

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 33 2490642 gempi-kembali-ngemall-gisella-anastasia-dia-happy-banget-PsCPVRJu0b.jpg Gempi semringah saat kembali masuk mall. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gempi terlihat begitu antusias saat kembali menginjakkan kakinya di pusat perbelanjaan. Hal itu diungkapkan Gisella Anastasia dalam unggahan terbarunya di Instagram. 

“Ada yang happy banget karena akhirnya bisa menginjakkan kaki di mall. Waktu pertama masuk, dia bilang, ‘Ok Ma, kita mau ngapain dulu???’” ujar Gisella dalam unggahannya seperti dikutip pada Sabtu (23/10/2021). 

Gempi semringah kembali ngemall. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Gisella mengaku, putrinya memiliki sederet ‘to do list’ yang akan dilakukannya saat mengunjungi mall, salah satunya makan es krim. “Happy selalu dan bersyukur selalu ya nak,” kata mantan istri Gading Marten itu menutup unggahannya. 

Tingkah Gempi tersebut berhasil membuat warganet gemas. Akun @mitamelati mengatakan, “Gemas banget, Gempi tanya mau ngapain dulu.” Sementara lainnya takjub dengan pertumbuhan bocah perempuan 6 tahun tersebut. 

“Gempi, kamu cantik banget. Sudah gadis, cepat banget tumbuhnya. Tapi kamu tetap terlihat imut-imut,” ujar akun @noviananovi. Sementara akun @deema0617 berkomentar, “Gempi kelihatan lebih kurus tapi meninggi. Duh, sudah kayak ABG.”

Baca juga: Gemas, Gempi Protes Gisel Akibat Menyingkat Kata saat Chatting 

Sejak akhir September 2021, Satgas COVID-19 Nasional sudah mengizinkan anak di bawah 12 tahun untuk masuk ke dalam mall. Namun ada syarat yang harus dipenuhi. Pertama, orangtua wajib sudah divaksin dan status aplikasi Peduli Lindungi berwarna hijau. 

Gempi semringah kembali ngemall. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Kedua, kondisi anak harus sehat dan wajib menjalankan protokol kesehatan selama di dalam mall. Sejauh ini, aturan tersebut hanya berlaku di empat kota: Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta.*

Baca juga: Nikita Mirzani Jadikan Bacaan Salat sebagai Guyonan, PADI Beri Teguran Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini