Gemas, Gempi Protes Gisel Akibat Menyingkat Kata saat Chatting

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 33 2473253 gemas-gempi-protes-gisel-akibat-menyingkat-kata-saat-chatting-PoA59tWU8n.jpg Gempi protes Gisella Anastasia akibat menyingkat kata saat chatting. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia kembali mengunggah tingkah lucu Gempita melalui Instagram. Kali ini, bocah 6 tahun tersebut melayangkan protes keras yang memancing tawa ibunya. 

Dalam video yang dirilis Gisel, dia memperlihatkan percakapannya dengan Seline Tiffany melalui WhatsApp. Dalam percakapan itu, temannya tersebut menanyakan menu makanan untuk makan malam. 

Gisella Anastasia dan Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)

“Astaga, ak masi di Ropang. Nnti tak plg cepet wes,” tulis bintang Laundry Show tersebut. Namun kemudian, percakapan itu diinterupsi oleh Gempi yang mengirimkan pesan suara yang berisi protes terkait cara ibunya berkirim pesan. 

“Maksud aku, (nulisnya) jangan disingkat. Aku enggak tahu (artinya), ah! Kayak ‘plg’, ‘km’, sama ‘jg’,” ujarnya bernada gusar. 

Mendengar protes sang putri, aktris 30 tahun itu mengirimkan pesan suara balasan yang menjelaskan arti dari kata-katanya tersebut. Kata ‘plg’ berarti pulang, ‘km’ bermakna kamu, dan ‘jg’ merujuk pada juga. 

Gempi protes Gisel karena menyingkat kata saat chatting. (Foto: Instagram/@gisel_la)

“Ada yang protes kalau Mama singkat-singkat kata di WhatsApp,” kata Gisella Anastasia sebagai caption unggahannya. 

Baca juga: Penyebar Video Syur Gisel Divonis 9 Bulan Penjara

Unggahan yang sudah disukai lebih dari 114.000 akun Instagram itu kemudian berhasil membuat ayahnya, Gading Marten dan Patricia Gouw tertawa. Sementara warganet tampak gemas dengan tingkah Gempi. 

Gempi protes Gisel karena menyingkat kata saat chatting. (Foto: Instagram/@gisel_la)

“Kak Gisel berarti harus mengetik pakai ejaan yang baku dan tepat ya. Gempi langsung komplain tuh,” ujar akun Instagram @dara.elv. Sementara akun @fa.kris8864 mengatakan, “Gempi mengajarkan kita berbahasalah yang baik dan benar. No singkat-singkat.”*

Baca juga: Bukan Harta, Dhena Devanka Gugat 2 Hal Ini dari Jonathan Frizzy

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini