Jelang Pernikahan, Ria Ricis Dapat Wejangan 24 Jam dari Keluarga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 33 2490497 jelang-pernikahan-ria-ricis-dapat-wejangan-24-jam-dari-keluarga-ROQAjjgaHx.jpg Ria Ricis mengaku dapat wejangan 24 jam dari sang kakak, Oki Setiana Dewi. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - Ria Ricis masih disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan Teuku Ryan. Di tengah kesibukan tersebut, dia mengaku, mendapatkan nasihat dari sang kakak, Oki Setiana Dewi. 

"Mbak Oki hampir 24 jam (memberikan nasihat), selalu. Jadi, alhamdulillah Allah memberikan keluarga yang into banget (peduli)," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Tak hanya sang kakak dan keluarganya, kepedulian serupa ditunjukkan keluarga calon suaminya. YouTuber 25 tahun itu mengaku senang mendengarkan nasihat dari keluarga sang calon suami. 

"Bahkan keluarga Abang TR juga sering video call. Aku mendengarkan petuah dari mereka juga,” ujar Ria Ricis. 

Semakin dekat dengan hari pernikahan, tentu banyak hal yang dilalui Ricis dan Ryan. Solusi agar semua aman terkendali, pasangan itu berusaha menjaga komunikasi yang baik. "Kita perbanyak ngobrol, komunikasi penting. Takutnya kan ada yang kurang-kurang," tuturnya.

Baca juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Jadi Pasangan Tersilet di Silet Awards 2021

Kini, persiapan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang akan digelar pada akhir tahun 2021 itu sudah berjalan 60 persen. Namun baik Ricis maupun sang kakak masih merahasiakan detail tanggal pernikahan tersebut. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Namun beberapa waktu lalu, Oki Setiana Dewi mengaku, tanggal pernikahan adiknya akan dipercepat dari jadwal semula. Hal itu karena keluarga menilai tak ada hambatan untuk mensegerakan pernikahan antara keduanya.*

Baca juga: Nikita Mirzani Jadikan Bacaan Salat sebagai Guyonan, PADI Beri Teguran Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini