Ghea Indrawari: Niko Junius Ubah Kekurangan Jadi Kelebihan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2490036 ghea-indrawari-niko-junius-ubah-kekurangan-jadi-kelebihan-UjRamXUByF.jpeg Ghea Indrawari dan Niko Junius (Foto: Youtube Ghea)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari kembali menghadirkan konten seru dan menghibur di YouTube channel miliknya. Ghea yang sering mengundang bintang tamu keren untuk ngobrol bareng, kali ini mengajak Niko Junius untuk seru-seruan ngobrol bareng.

Niko Junius merupakan konten kreator yang sering membuat video komedi yang viral di media sosial. Sering menyebutkan bahwa dirinya nge-fans dengan Ghea, Ghea pun mengaku suka melihat konten-konten kocak Niko.

Baca Juga:

Ghea Indrawari Bagikan Momen Haru Lamaran Ria Ricis & Teuku Ryan

Rimar Callista Kaget Tahu Cerita di Balik Bucketlist Ghea Indrawari

Ghea Indrawari dan Niko Junius

Niko juga dikenal dengan humor ‘dark jokes’ seperti menyebut dirinya sebagai anak yatim dan membahas kondisi sumbingnya ke dalam unsur komedi. Ghea pun mengaku kagum dengan kreativitas Niko di media sosial.

“Kak Niko nih benar-benar terang-terangan aja sama kekurangannya, justru itu hal yang bagus menurut aku karena mengubah kekurangan jadi kelebihan, itu dapat ide itu gimana sih kak awalnya?” tanya Ghea.

“Karena natural aja, Ghe. Dari pertama kali aku mulai sosmed kan 2016 mulai YouTube belajarnya kan sama Arap. Dari dulu dia selalu ngajarin buat apa nyembunyiin sesuatu, mending ya udah jadi diri sendiri aja” ujar Niko.

Yuk intip cerita-cerita seru keduanya hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini