Ghea Indrawari Bagikan Momen Haru Lamaran Ria Ricis & Teuku Ryan

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478012 ghea-indrawari-bagikan-momen-haru-lamaran-ria-ricis-teuku-ryan-6ND7T5zuCD.jpeg Ghea Indrawari Bagikan Momen Haru Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: YouTube)

JAKARTA- Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari kembali menghadirkan konten seru dan menghibur di YouTube channel miliknya. Karena banyak permintaan dari penggemar, Ghea memutuskan untuk membuat sebuah vlog spesial di hari lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Ghea pun terlihat menghadiri acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang resmi digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis 23 September 2021.

Ghea Indrawari

BACA JUGA:

- Doa Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk Kesembuhan Tukul Arwana

Akhirnya Terungkap "Pesan Terakhir" Lyodra & Verrel Bramasta

Ghea membagikan vlog dari mulai persiapan sampai ke suasana di dalam ballroom. Dalam prosesi lamaran, Teuku Ryan terdengar menanyakan apakah Ria Ricis mau menjadi istrinya. Sambil menangis, Ryan terdengar mengucap janji manis untuk selalu membahagiakan dan menjaga Ricis. Melihat kedua calon mempelai yang terlihat sumringah, Ghea pun ikut bahagia “Seneng banget calon pengantin” tutur Ghea.

Usai menerima lamaran Ryan, pasangan bahagia ini terlihat menuju meja untuk melakukan penandatanganan perjanjian cinta. Setelahnya, ibu dari Ryan dan juga Ricis terlihat menyematkan sebuah cincin dijari manis mereka.

Melihat proses lamaran yang penuh haru, Ghea pun sampai menitikkan air mata. Wanita tersebut pun kemudian mempersembahkan sebuah lagu untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan yaitu “Kangen” yang dipopulerkan oleh Dewa 19.

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruannya hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini