Rimar Callista Kaget Tahu Cerita di Balik Bucketlist Ghea Indrawari

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 205 2472806 rimar-callista-kaget-tahu-cerita-di-balik-bucketlist-ghea-indrawari-52tg0KJopN.jpg Rimar dan Ghea Indrawari. (Foto: Instagram)

RIMAR Callista merupakan pemenang juara 1 ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2021. Berkat penampilan-penampilan hebatnya, Rimar berhasil menarik perhatian banyak penikmat musik Indonesia dengan suara yang unik dan merdu.

Penyanyi kelahiran tahun 1997 ini rupanya telah lulus menjadi Sarjana Teknik jurusan teknik perminyakan pada tahun 2020. Kini, Rimar aktif menghibur para penggemar dengan banyak video-video seru yang diunggah di YouTube channel miliknya.

Pertama kali membuat konten interview, Rimar langsung mengundang bintang tamu spesial yaitu Ghea Indrawari. Ghea merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 yang dikenal dengan single berjudul “Bucketlist”.

Baca Juga: Ariel NOAH Ulang Tahun Ke-40: Gue Officially Tua

Ketika berbicara tentang penulisan lagu dan manggung off-air, Rimar pun penasaran dengan cerita di balik penulisan lagu “Bucketlist” yang diciptakan oleh Ghea sendiri.

“Ini Bucketlist Ghea sendiri yang nulis kan, yang bikin lagunya juga Ghea. Itu ada kesulitannya gak sih waktu bikin?” tanya Rimar.

“Aku tuh dulu gak tahu aku bisa song writing. Gak pede, terus juga aduh susah banget kenapa ya lagu orang bagus-bagus, kok kayaknya aku cuma bisa bikin segini aja. Sampai akhirnya aku memberanikan diri sendiri” tutur Ghea.

Rupanya, Ghea mendapat inspirasi lagu “Bucketlist” setelah menonton film Aladdin. Tanpa Ghea sangka, single-nya tersebut mendapat respon positif dari para penikmat musik tanah air. Bagi yang sudah penasaran dengan obrolan keduanya hanya di YouTube channel Rimar Official!

https://www.youtube.com/watch?v=-qMXicYyKrM

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini