Keren, Amanda Manopo Menang Asian Star Prize di Seoul International Drama Awards 2021

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 598 2489683 keren-amanda-manopo-menang-asian-star-prize-di-seoul-international-drama-awards-2021-kjQT2VgLtC.jpeg Amanda Manopo (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Amanda Manopo berhasil memenangkan penghargaan Asian Star Prize dalam ajang awarding Seoul International Drama Awards 2021. Kemenangan ini disiarkan langsung melalui saluran MBC dan YouTube. Amanda pun menyampaikan pidatonya atas penghargaan ini.

"Selamat malam semuanya, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia Seoul International Drama Awards, suatu kehormatan untuk bisa menjadi orang yang menerima penghargaan ini terutama di antara nominasi berbakat lainnya," ujar Amanda Manopo dalam video, dikutip dari siaran langsung YouTube Seoul International Drama Awards, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga:

Sempat Renggang, Arya Saloka Ungkap Hubungan dengan Amanda Manopo

Putri Anne Komplain Arya Saloka Syuting dengan Amanda Manopo?

Amanda Manopo

Tak lupa, Amanda juga menyampaikan apresiasinya kepada semua anggota produksi Ikatan Cinta serta pemeran sinetron lainnya yang telah bekerja keras tanpa henti. Dia pun berterima kasih kepada semua orang yang mendukung serta membantunya selama ini.

"Perkenankan saya untuk menyampaikan penghargaan saya kepada semua anggota produksi Ikatan Cinta atas kerja keras mereka yang tiada henti. Juga untuk partner semua pemain yang luar biasa, dan semua orang yang saya harap dapat saya sebutkan satu per satu,"

Amanda juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Picture yang telah memberikannya kepercayaan untuk memainkan peran sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Dia sangat merasa terhormat atas kesempatan ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada MNC Pictures karena telah memberikan saya kesempatan untuk menjadi bagian dari Ikatan Cinta sebagai pemeran karakter yang luar biasa, yang telah menginspirasi banyak orang Indonesia serta negara lainnya di dunia hingga saat ini,"

Sebagai penutup, Amanda Manopo menyampaikan puji syukurnya atas pengalaman yang berharga ini. Dia mendedikasikan kemenangan ini untuk mendiang ibunda tercintanya.

"Saya sangat bersyukur atas pengalaman seumur hidup ini. Saya mendedikasikan pencapaian ini untuk semua orang yang memiliki cinta dan kesabaran yang sama untuk drama ini. Terakhir, untuk malaikatku di surga, ini untukmu ibu, aku selalu mencintaimu," pungkasnya.

Seoul International Drama Awards atau SDA adalah upacara penghargaan tahunan yang bergengsi di Seoul, Korea Selatan untuk memberikan penghargaan kepada drama televisi produksi di seluruh dunia. Terdapat 238 karya dari 41 negara yang bersaing untuk mendapatkan penghargaan dalam ajang bergengsi ini. Penghargaan drama edisi ke-16 ini dipandu oleh Park Eun Bin serta aktor sekaligus member Astro, Cha Eun Woo. Acara ini diadakan pada 20 hingga 22 Oktober 2021 di Culture Plaza di Seoul.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini