Deretan Kontroversi Rachel Vennya

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489474 deretan-kontroversi-rachel-vennya-gpUng7W3OS.jpg Rachel Vennya (Foto: IG Rachel Vennya)

JAKARTA - Rachel Vennya mendapatkan sorotan publik. Dirinya membuat masyarakat geram lantaran ketahuan kabur karantina dari Wisma Atlet.

Selama berkiprah di industri hiburan, sederet kontroversi pernah mampir kepada Rachel Vennya. Kabur dari Wisma Atlet bukan kisruh pertama yang dilakoni.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/10/2021), berikut informasinya :

Baca Juga:

Profil Rachel Vennya, Selebgram yang Kabur saat Karantina Covid-19

Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Nauderer Tersebar di Medsos

Rachel Vennya


1. Kabur dari Karantina

Kontroversi yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat dan sorotan publik ialah kabar Rachel yang kabur dan tak jalani masa karantina pasca dia pulang dari Amerika. Diketahui sebelumnya, Rachel sendiri seharusnya menjalankan masa karantina di Wisma Atlet, Jakarta Utara.

Terungkap pula adanya oknum TNI yang membantunya untuk menjalankan aksi Rachel tersebut. Hingga akhirnya Rachel pun buka suara akan hal ini, yang dimana dia membenarkan hal tersebut bahwa dia kabur dan tak menjalankan masa karantina dengan alih-alih dirinya merindukan kedua anaknya.

 2. Ditunding Gelapkan Dana Bansos

Kontroversi selanjutnya yakni mantan istri Niko Al Hakim itu sempat ditunding melakukan menyelewengkan dana bansos. Rachel yang menggalang dana untuk pasien Covid-19 lewat sebuah platform itu ditunding sudah menggunakan galangan dana tersebut.

Namun, hal ini langsung diklarifikasi oleh Rachel, ia mengaku tak memakai sepeserpun uang bantuan. Dan ia menjelaskan, uang bansos dikelola langsung oleh platform kegiatan sosial tersebut. (platform : kitabisa.com).

3. Melepaskan Hijab

Dan kontroversi kali ini sempat membuat netizen heboh dibuatnya. Pasalnya, Rachel yang terlihat sudah mantap memutuskan memakai hijab saat tahun 2018, tiba-tiba saja dia kembali memutuskan untuk melepas hijab selang 2 tahun setelahnya dimana bertepatan saat proses perceraiannya bersama dengan Niko berlangsung.

Alhasil, dari hal ini Banyak netizen yang menyayangkan keputusan selebgram satu ini hingga tak sedikit yang mencibir Rachel Vennya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini