Profil Rachel Vennya, Selebgram yang Kabur saat Karantina Covid-19

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489452 profil-rachel-vennya-selebgram-yang-kabur-saat-karantina-covid-19-E5HAXr4tuM.jpg Rachel Vennya (Foto: IG Rachel Vennya)

JAKARTA - Profil Rachel Vennya kini banyak diburu oleh sebagian masyarakat. Rachel disorot publik setelah kabur tak menjalankan karantina di Wisma Atlet pasca pulang dari Amerika.

Rachel Vennya sendiri merupakan wanita kelahiran Jakarta, 25 September 1995. Dia merupakan putri dari Andrea Roland dan Vien Tasman.

Baca Juga:

Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Nauderer Tersebar di Medsos

Deddy Corbuzier Pasang Foto Rachel Vennya di Instagram, Netizen Heboh

Rachel Vennya


Rachel sendiri tumbuh di keluarga yang broken home.Setelah orangtuanya berpisah, ia berjuang hidup bersama sang ibunda dan mulai merintis bisnis sejak remaja.

Bisnis yang dia geluti pertama kali ialah dengan menjadi seorang makeup artist hingga berjualan sebuah produk yang dipasarkan secara online.

Untuk hubungan asmara sendiri Rachel pun bertemu dengan Niko Al Hakim. Setelah menikah Rachel dan Niko disebut sebagai pasangan yang ideal.

Setelah bertahun-tahun lamanya berpacaran, Rachel dan Niko pun akhirnya melangsungkan pernikahan mereka pada 7 Januari 2017, yang ketika itu pernikahan mereka pun banyak disorot oleh netizen karena mengusung konsep negeri dongeng.

Dari pernikahannya itu, Rachel dikaruniai dua orang anak yakni Xabiru Oshe Al-Hakim (Xabiru) dan Aurorae Chava Al Hakim (Chava).

Namun sayang, setelah 4 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Rachel dan Niko memutuskan untuk tak lagi bersama dan resmi bercerai pada 16 Februari 2021.

Tak butuh waktu lama, Rachel pun kembali menemukan cinta yang baru dan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Salim Nauderer, yang merupakan pria berdarah Jerman-Indonesia.

Untuk urusan pendidikan sendiri, wanita yang akrab disapa dengan sebutan Buna itu diketahui merupakan lulusan salah satu kampus swasta ternama di Jakarta, yang dirinya terkenal pandai di kampusnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini