Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Nauderer Tersebar di Medsos

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 33 2488943 bukti-rachel-vennya-selingkuh-dengan-salim-nauderer-tersebar-di-medsos-KNQH9NBmKd.jpg Rachel Vennya dan pacar. (Foto: Instagram)

RACHEL Vennya disebut sudah menjalin hubungan dengan Salim Nauderer sebelum resmi bercerai dari Niko Al Hakim.

Gosip ini bermula dari komentar netizen di akun Twitter @AREAJULID. Sang netizen mengunggah gambar tangkapan layar unggahan TikTok Rachel Vennya yang menunjukkan hadiah dari Salim.

Terlihat ada stempel dengan tanggal 10 November 2020, yang mana itu jauh sebelum Rachel Vennya resmi berpisah dari Niko, yakni pada 16 Februari 2021.

"Nemu di twitter. Liat stempel yg disensor. Ternyata dia dekat sama S udah dari Nov 2020 which is belum div*rce (cerai)" tulis sang netizen.

 Rachel

Di hadiah tersebut, Salim menuliskan kronologi awal pertemuannya dengan Rachel di pool party. Mereka akhirnya bertemu lagi di sebuah hotel dan dia memberikan nomor ponselnya kepada ibu dua anak itu.

Kemudian ada lagi pengguna Twitter lain yang mencurigai Rachel dekat dengan Salim lebih lama dari November 2020. Hal itu dibuktikan dengan tersematnya foto Rachel bertuliskan tanggal pertengahan Juni 2020.

"Lebih mengejutkan lagu yang ini ada tanggal nya 28 Juni 2020, bener enggak sih?" tanya sang netizen.

Dari penemuan bukti- bukti itu, para netizen jadi berasumsi bahwa perceraian Rachel dan Niko memang terjadi karena adanya perselingkuhan. Sang selebgram dicurigai dekat dengan Salim sebelum resmi cerai.

"Gue pernah baca, katanya dia (Rachel) udah ketauan sama Okin slengki pas abis dari Bajo apa Sumba gitu, ahhhh nemu dimana akuu komen ituuuu," komentar netizen.

"Seperti nya si rachel udh deket duluan sama salim sebelum cerai tp ya gatau deh takut dikira suudzon," ujar netizen lainnya.

Tetapi hingga kini, Rachel belum mengonfirmasi kebenaran mengenai isu dirinya dekat dengan Salim dari sebelum bercerai dengan Niko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini