Bian Gindas Ungkap Makna Mendalam di Single Bersyukur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 205 2489703 bian-gindas-ungkap-makna-mendalam-di-single-bersyukur-ZdYzRBbsKo.jpg Bian Gindas (Foto: IG Bian Gindas)

JAKARTA - Bian Gindas menghadirkan single baru bertajuk Bersyukur. Dalam single ini, mencoba menghadirkan pesan mendalam. Sebuah ungkapan dan motivasi menghadapi situasi sulit yang dialami.

Band yang digawangi oleh Bian (vokal), Ajie Hangesti (bass) dan Safir (drum) ini telah sepakat untuk menyebarkan pesan-pesan positif.

"Baik itu tentang cinta, kerinduan, kehidupan, keluarga, dan apa saja hal-hal yang menyenangkan. Karena buat kita, lirik lagu secara tidak langsung akan menjadi doa kita bersama. Makanya kita selalu berusaha menyampaikan hal-hal yang baik di lirik lagu kita," ungkap Bian.

Baca Juga:

Bian Gindas Comeback, Usung Pop Melayu

Gabungkan Melayu dan Dangdut, Lagu Bian Gindas Viral

Bian Gindas

Single Bersyukur menjadi spesial. Sebab, hadir dengan nuansa riang dan gembira.

"Rasanya sudah lama Bian Gindas tidak membuat lagu seriang ini. Jadi di lagu ini Bian Gindas ingin membagikan keriangan buat semua penikmat lagu Bian Gindas," jelas Bian.

"Kesulitan berarti sih tidak ada. Masih seperti lagu-lagu sebelumnya. Kita mengerjakan lagu ini juga dengan tulus, senang dan semangat. Dan bersyukurnya, tidak ada kendala berarti dalam penggarapan lagu ini," ungkap Bian.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini