Bian Gindas Comeback, Usung Pop Melayu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 205 2351974 bian-gindas-comeback-usung-pop-melayu-nqHyoGCvrt.JPG Bian Gindas (Foto: IG Bian Gindas)

JAKARTA - Eks vokalis D'Bagindas, Bian Gindas kembali hadir di belantika musik Tanah Air. Kali ini, Bian Gindas hadir dengan single bertajuk Buat Aku Bahagia.

Dalam comeback kali ini, Bian Gindas masih hadir dengan nuansa pop melayu. Buat Aku Bahagia hadir dengan irama musik mendayu-dayu. Single terbaru Bian Gindas tersebut terdengar mirip dengan salah satu band di Indonesia.

"Dalam hati yang paling dalam kita selalu ingin berbahagia dengan orang yang kita sayangi. Ataupun mungkin kita selalu ingin membahagiakan orang yang kita sayangi. Dan mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi penyampai perasaan kita tersebut," ujar Bian.

Baca Juga:

Produktif di Masa Pandemi, Bian Gindas Hadirkan Karya dari Pengalaman Pribadi

Diminta Ganti Nama Sang Putri, Asmirandah: Terima Kasih Buat Sarannya

Bian Gindas


Lagu tersebut menceritakan kata-kata bijak, tentang harapan seseorang agar tidak ditinggalkan oleh pasangannya.

"Saya ingin lebih dalam lagi menyampaikan tentang cinta. Bukan sekedar kerinduan, bukan sekedar sayang-sayangan, tapi merangkum hal-hal tersebut menjadi salah satu cara meraih kebahagian," ujarnya.

Bian Gindas berkolaborasi dengan musisi top Indonesia, Hendri Lamiri. Dalam single Buat Aku Bahagia, Hendri Lamiri mengisi part biola dalam lagu tersebut.

"Semua itu dilakukan agar para mendengar dapat benar-benar merasakan isi dari lagu ini. Namun tetap lugas seperti lirik dan notasi yang menjadi ciri khas," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini