nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bian Gindas Rilis Single Alhamdulillah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 20:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 17 205 1899605 bian-gindas-rilis-single-alhamdulillah-i6bKo8qWSZ.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Pasca memutuskan hengkang dari grup band D'Bagindas pada Agustus 2014 lalu, mantan vokalis, yakni Bian membentuk grup musik baru yang diberi nama Bian Gindas pada pertengahan tahun 2015 lalu.

Kini, grup band yang beranggotakan Bian dan Ardhi Winata (gitar), Ajie Hangesti (bass), serta Safir (drum) ini baru saja merampungkan pembuatan video klip untuk single ke-8 mereka berjudul 'Alhamdulillah'.

Proses pembuatan video klip tersebut mengambil latar tempat di beberapa kawasan Malang, Jawa Timur, yakni Desa Pujon Kidul, dan Danau Boonpring Turen selama tiga hari.

 

"Alhamdulillah lagi proses pembuatan video klip ini bisa dibilang single yang ke-8," ujar Bian saat ditemui awak media pada Rabu, 16 Mei 2018.

Sama seperti judulnya, lagu ini tentu menceritakan mengenai ungkapan rasa syukur yang dipanjatkan oleh seseorang ketika dirinya tidak ditakdirkan untuk berpisah dengan pasangan kekasihnya.

"Ini mengisahkan sebuah pasangan yang berpisah. Tapi karena sang cowoknya itu selalu sabar, berdoa, dan berusaha terus akhirnya sama Allah Alhamdulillah diijabah, enggak jadi berpisah, intinya seperti itu bersatu kembali," paparnya.

Melalui single 'Alhamdulillah' ini, para personel Bian Gindas ingin menyampaikan pesan tersirat untuk para penggemar setianya. Hal itu adalah agar setiap oran tetap gigih dan tawakal untuk mencapai apa yang diinginkan atau diimpikan.

"Yang penting jangan lupa berusaha dan disertai doa insya Allah apa yang kita inginkan bakal terwujud, yang penting sabar istiqomah," tutup Bian Gindas.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini