Berkat Ikutan Paduan Suara, Edwhard Bonny Kini Beneran Jadi Penyanyi

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 205 2489522 berkat-ikutan-paduan-suara-edwhard-bonny-kini-beneran-jadi-penyanyi-gF1etCaTNA.jpg Podcast Kata Dochi. (Foto: RCTI+)

HALO semua, merapat yuk! Podcast Kata Dochi kembali lagi nih dengan segmen Midnight Random yang siap menghibur kamu dengan topik-topik seru. Pada episode kali ini, Dochi akan ditemani oleh seorang penyanyi pendatan baru, yaitu Edwhard Bonny! Mau tahu bakal gimana keseruan obrolan mereka? Mending langsung aja dengerin di RCTI+.

Mereka yang terlahir dari keluarga berdarah Ambon dan Manado umumnya berkecimpung atau setidaknya dekat dengan dunia musik. Namun, hal ini berbeda dengan Edwhard Bonny. Keluarga besarnya memang dekat dengan musik, tetapi tidak untuk ayah dan ibunya. Sejak kecil pun ia hanya sesekali menekuni musik, dan tidak pernah mendalaminya secara serius.

Beranjak dewasa, perlahan Bonny semakin dekat dengan dunia musik, terutama tarik suara. Terlebih saat dia bergabung dengan paduan suara kampusnya, jalannya semakin terbuka lebar. “Dari sebelum-sebelumnya sebenarnya gua udah berapa kali coba-coba (nyanyi), cuma semenjak sama paduan suara kampus tuh jadi kayak lebih dalam lagi terjunnya,” ungkap Bonny.

Di paduan suara itu, Bonny mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu yang membuat ia sadar kalau selama ini kemampuan bernyanyinya masih sangat kurang. Ia mengikuti berbagai kompetisi internasional di berbagai negara, belajar musikal, dan belajar hal-hal lainnya. Menurutnya, pembelajaran soal bernyanyi paling dalam adalah saat tergabung dalam paduan suara kampus tersebut. Kini, Bonny benar-benar menjadi seorang penyanyi !

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan Dochi dengan Bonny? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi hanya di RCTI+.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini