Tersandung Skandal, Kim Seon Ho Terancam Terdepak dari 3 Proyek Film

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 33 2489047 tersandung-skandal-kim-seon-ho-terancam-terdepak-dari-3-proyek-film-w2lhRc3lBa.jpg Kim Seon Ho terancam didepak dari 3 proyek film. (Foto: tvN)

SEOUL - Kim Seon Ho diketahui mengantongi tiga proyek layar lebar, sepanjang 2021-2022. Star News melaporkan, dia akan memulai syuting film Tristes Tropiques, pada November 2021. 

Kemudian pada Desember mendatang, dia syuting film Dog Days, dilanjutkan film 2pm Date, pada Maret 2022. Namun setelah sang aktor buka suara terkait skandal aborsi mantan kekasihnya, tiga proyek film tersebut menjadi tak jelas. 

Kim Seon Ho terancam dipecat dari tiga film. (Foto: tvN)

Apalagi, Kim Seon Ho belum secara resmi meneken kontrak dengan rumah produksi ketiga film tersebut akibat negosiasi honor. Dari ketiga film tersebut, mungkin Tristes Tropiques yang paling dirugikan. 

Pasalnya, syuting akan dimulai bulan depan dan tak mudah untuk mencari aktor pengganti dalam waktu singkat. Tim produksi, menurut Koreaboo, segera menggelar meeting untuk menentukan apakah akan mengganti Kim Seon Ho atau tetap syuting dengan tetap memasang si aktor. 

Sementara tim produksi Dog Days dikabarkan akan mengganti Kim Seon Ho dengan aktor lain dan menunda jadwal syuting. Sementara untuk film 2pm Date, masih mendiskusikan apakah akan mengganti Kim Seon Ho atau tidak.

Baca juga: Kim Seon Ho Akui Desak Mantan Pacar Lakukan Aborsi: Aku Menyesal

Sumber dekat Kim Seon Ho mengatakan, sang aktor akan menerima keputusan apapun yang ditetapkan rumah produksi yang menggarap ketiga proyek tersebut, disesuaikan dengan aturan yang berlalu. 

Kim Seon Ho terancam dipecat dari tiga film. (Foto: tvN)

Kim Seon Ho buka suara terkait pengakuan mantan kekasihnya yang mengklaim dihamili dan dipaksa untuk menggugurkan kandungannya oleh sang aktor. Dia mengakui, perbuatan salahnya dan meminta maaf kepada sang mantan kekasih. 

"Aku bertemu dia dengan perasaan yang baik. Namun dalam prosesnya, aku justru melukainya dengan sikap ceroboh dan tak pengertianku. Aku menyesal,” kata Kim Seon Ho.*

Baca juga: Kim Seon Ho Dikabarkan Mundur dari 2 Days 1 Night, Ravi Cs Kecewa 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini