Kim Seon Ho Akui Desak Mantan Pacar Lakukan Aborsi: Aku Menyesal

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 33 2488988 kim-seon-ho-akui-desak-mantan-pacar-lakukan-aborsi-aku-menyesal-4DGuQTpBRs.JPG Kim Seon Ho akui perbuatannya mendesak sang mantan kekasih untuk melakukan aborsi. (Foto: tvN)

SEOUL - Kim Seon Ho akhirnya buka suara terkait tudingan memaksa mantan kekasihnya yang dipaksa melakukan aborsi atas dalih pernikahan. Dia akhirnya merilis permintaan maaf resmi, pada 20 Oktober 2021.

Pada awal keterangannya, Kim Seon Ho mengaku, merasa takut ketika artikel yang memasang namanya dirilis pertama kali, pada 18 Oktober 2021. Alasan itulah yang membuat dia akhirnya buka suara. 

Kim Seon Ho. (Foto: ELLE)

Terkait tudingan mendesak sang mantan kekasih untuk melakukan aborsi, Kim Seon Ho mengatakan, "Aku bertemu dia dengan perasaan yang baik. Namun dalam prosesnya, aku justru melukainya dengan sikap ceroboh dan tak pengertianku." 

Aktor Hometown Cha Cha Cha itu mengaku, ingin bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada mantan kekasihnya tersebut. Namun karena belum memungkinkan, dia menunggu waktu yang tepat untuk itu. 

"Untuk sekarang, aku ingin meminta maaf secara tulus kepadanya melalui pernyataan ini," tutur aktor 35 tahun tersebut menambahkan.

Baca juga: Kontrak Kim Seon Ho dan SALT Entertainment Berakhir Bulan Lalu 

Kim Seon Ho kemudian meminta maaf kepada semua pihak yang sudah percaya dan mendukungnya selama ini. Dia juga meminta maaf kepada rekan aktor dan semua staf yang bekerja bersamanya. 

"Aku meminta maaf kepada semua orang yang merasa terluka akibat kejadian ini. Aku tahu bahwa permintaan maaf ini tak sepenuhnya bisa menyentuh hati kalian, tapi inilah pikiran tulusku. Aku sangat menyesal," ungkapnya. 

Kim Seon Ho. (Foto: tvN)

Skandal Kim Seon Ho ini bermula dari unggahan perempuan A di Nate Pann, pada 17 Oktober 2021. Dalam unggahannya, dia mengaku sebagai mantan kekasih Aktor K yang menghamili dan memintanya untuk menggugurkan kandungan. 

Permintaan aborsi itu diungkapkan sang aktor dengan janji untuk menikah. Namun setelah aborsi, Aktor K justru memutuskan hubungan mereka. Meski tak menyebut nama, namun beberapa pihak berasumsi Aktor K adalah Kim Seon Ho.*

Baca juga: Stefan William Beberkan Alasan Cerai dari Celine Evangelista

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini